Expendables 4 memang sangat menarik karena dalam film ini, karakter Barney Ross (Sylvester Stallone) menyerahkan kursi kepemimpinan kepada Lee Christmas (Jason Statham). Itu juga berarti bahwa Stallone memberikan peran utama kepada Statham, dan beberapa waktu lalu Stallone mengkonfirmasi bahwa Expendables 4 bakal menjadi film terakhirnya di Expendables. Tetapi apa yang diungkapkan oleh Stallone bertolak belakang dengan sutradara Expendables 4, Ric Roman Waugh.

Dalam wawancara dengan Moviefone, Ric Roman Waugh menyebut tentang perubahan-perubahan apa saja yang terjadi di film Expendables terbaru ini. Kemudian Waugh berbicara tentang keterlibatan Stallone dalam franchise ini, memuji kemampuan fisiknya yang luar biasa di usianya yang sudah lanjut dan pentingnya waktu dalam kehidupan Stallone.

“Sly (Sylvester Stallone) masih membuat saya kagum, kemampuan fisiknya di usianya yang sudah sangat lanjut. Bagi saya, itu masih sulit dipercaya. Saya berusia 53 tahun dan sudah cukup rusak, dan entah bagaimana dia berada di usia tujuh puluhan lebih dan masih bisa melakukannya. Tapi saya pikir bagi Sly, dia berada dalam tahap hidupnya di mana waktu sangat penting baginya. Terlibat dalam produksi film The Expendables memakan banyak waktunya dan saya sepenuhnya menghormatinya.” Ungkap Waugh.

Waugh kemudian mengatakan bahwa Stallone masih akan muncul mengingat dia menjadi bagian penting dari franchise ini, karena dialah yang memulai sejak awal. “Ide bahwa Stallone menyerahkan tongkat estafet kepada Statham adalah hal yang menggembirakan. Jason seumur saya dan benar-benar masih antusias untuk terus bekerja banyak. Jadi, ini adalah perpindahan yang alami. Sekarang, saya akan mengatakan, saya tidak berpikir Sly keluar dari franchise ini. Saya pikir Sly akan selalu ada di dalamnya. Dia adalah pelopor The Expendables dan sutradara aslinya. Jadi, ini hanyalah penyegaran.”

Terlepas dari apa yang diungkap Waugh, perlu dicatat Stallone sudah memberikan petunjuk bahwa Expendables 4 mungkin menjadi penampilan terakhirnya. Selain Stallone, beberapa bintang yang lebih dulu pensiun dari Expendables adalah Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, dan Harrison Ford, di mana tidak ada dari aktor-aktor ini yang kembali untuk film keempat. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Stallone benar-benar akan kembali atau tidak, dan jika dia kembali, Expendables 5 mungkin menjadi tempat yang sempurna bagi Sylvester Stallone kembali.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/