Blackbeard merupakan nama yang disebut-sebut akan menjadi rintangan terakhir Luffy sebelum akhirnya dia mendapatkan gelar raja bajak laut. Seperti dalam pembahasan sebelumnya, Blackbeard memiliki keanehan dalam dirinya dengan mampu memiliki dua buah iblis dan hal itu kemungkinan ada kaitannya dengan kepribadian ganda yang dia derita. Kemungkinan dia akan memiliki tiga buah iblis di akhir cerita: buah iblis Paramecia terkuat, buah iblis Logia terkuat, dan buah iblis Zoan terkuat.

Banyak dari para fans yang percaya jika Kaido merupakan pengguna buah iblis tipe Zoan yang paling kuat dan oleh sebab itu, Teach mengincar buah iblis tersebut. Kaido mungkun memiliki buah iblis tipe Zoan paling kuat di dunia, tapi dengan kekuatannya yang masih misterius ada kemungkinan jika kekuatan buah iblis tipe Zoan yang paling kuat ada di tangan manusia paling dicari, Monkey D. Dragon.

Lalu, apa alasan dari hal tersebut? Pertama adalah ketika para pasukan revolusi yang bertarung melawan pasukan Blackbeard, ketika markas mereka, Baltigo, diserbu oleh bajak laut Blackbeard. Setelah bertarung melawan Sabo di Dresrossa, Jesus Burgess mengikutinya sampai ke markas operasi pasukan revolusi di Baltigo. Burgess kemudian mengabarkan hal tersebut kepada Blackbeard dan akhirnya mereka pun pergi menyerbu kesana.

Mungkin sebagian Geeks ada yang memiliki pertanyaan yang sama, mengapa Teach begitu bernafsu menyerang pasukan revolusi, khususnya Dragon, padahal sebelumnya mereka tidak memiliki masalah atau konflik apapun. Spekulasi yang muncul, berdasarkan pernyataan tentang dugaan apa terjadi kepada Blackbeard di atas, adalah dia sedang mencari buah iblis terkuat lainnya yaitu buah iblis dengan tipe Zoan.

Meskipun belum semuanya, seperti yang banyak diduga oleh banyak orang Dragon memang memiliki kemampuan buah iblis yang spesial. Dia mungkin memiliki berbagai macam kemampuan, seperti mengendalikan udara, petir, dan cuaca pada umumnya. Jika merujuk pada Eiichiro Oda yang senang akan hal yang berbau mistis dan mitologi, kemungkinan jika Dragon memiliki buah iblis tipe mythical Zoan dengan bentuk Thunderbird.

Thunderbird merupakan makhluk mitologi dari suku asli Amerika (Indian, Navajo, dan sebagainya) yang mampu mengendalikan cuaca. Selain itu Thunderbird pun mampu berubah wujud menjadi manusia, yang menjelaskan bagaimana sistem kerja dari buah iblis tipe Zoan. Jika dilihat dari desain karakter pun, Dragon terlihat  mirip dengan salah satu suku asli Amerika.

Menurut legenda, kapanpun dan dimanapun Thunderbird berada akan ada badai yang menyambut kedatangannya. Hal ini sesuai dengan apa yang terjadi dengan sosok Monkey D. Dragon, dimana setiap kali dia muncul maka akan selalu muncul badai, seperti yang terjadi di Loguetown. Meskipun masih perlu dibuktikan, yang pasti Thunderbird akan menjadi buah iblis tipe Zoan yang paling kuat.