Nama Emily Blunt semakin bersinar dalam beberapa tahun belakangan ini setelah membintangi berbagai judul film seperti Sicario. Namun, film horror A Quiet Place yang merupakan proyek garapan suaminya, John Krasinski, yang semakin membuat nama Emily Blunt populer di kalangan pecinta film. Kini, Emily Blunt berpeluang bergabung bersama Marvel Studios untuk proyek mereka selanjutnya.

Seperti yang dilaporkan oleh The Illuminerdi, Emily Blunt dikabarkan mengadakan pertemuan dengan pihak Marvel Studios untuk membahas potensi peran yang bisa dia mainkan di masa depan. Masih belum diketahui dan tidak ada petunjuk apapun tentang film apa yang sedang didiskusikan oleh Blunt dan Marvel, tapi hal tersebut tidak menghentikan orang-orang untuk mengemukakan spekulasi mereka tentang hal ini. Dugaan sementara Blunt akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Menurut laporan sebelumnya dari The Illuminerdi, Marvel Studios saat ini sedang mencari cast untuk salah satu peran di film tersebut yaitu Clea. Dalam komiknya, Clea merupakan penyihir agung dari Dark Dimension dan memiliki berbagai kekuatan yang dahsyat. Clea memiliki kemampuan seperti teleportasi, telekinesis, membuat ilusi, memanipulasi energi, dan mengendalikan pikiran orang.

Setelag berakhirnya Infinity Saga dan perkenalan Doctor Strange ke MCU, sepertinya Marvel mulai tertarik untuk mengeskplor segala hal yang berbau sihir dan horror. Clea sendiri merupakan salah satu pilihan yang menarik untuk diperkenalkan ke MCU, dan Emily Blunt bisa jadi merupakan pilihan yang cocok untuk karakter tersebut.

Berbagai rumor mulai bermunculan untuk proyek film tersebut, meskipun filmnya baru akan tayang beberapa tahun lagi. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Mordo kemungkinan besar akan kembali di film keduanya. Hal ini berdasarkan bocoran yang sempat beredar beberapa waktu lalu, yang menyebutkan jika ada penyihir lama akan kembali muncul dan membawa kekacauan besar.

Karakter baru yang juga kemungkinan akan muncul di film sekuel ini adalah Brother Voodoo, yang dalam komiknya merupakan rekan dari Strange. Jika Blunt memang akan bergabung dengan Marvel Studios sebagai Clea, dia akan menjadi tambahan karakter baru selain Brother Voodoo. Tapi, kembali, belum ada konfirmasi terkait hal ini dan pada tahapan ini Blunt masih dalam tahap pembicaraan dengan Marvel. Apakah Emily Blunt akan bergabung dengan Marvel Studios? Kita nantikan saja ya Geeks!