Universal sekali lagi akan membuat remake dari film The Thing, tetapi kali ini akan ditambah dengan cerita baru dari novel originalnya. Filmnya nanti akan diproduseri oleh Alan Donnes yang juga sempat mengumumkan proyek film ini di Facebook, sebelum akhirnya dihapus olehnya. “Resmi! Saya telah menandatangani kontrak. Saya menjadi Producer Executive dari remake The Thing tetapi dengan cerita tambahan dari novel yang John Campbell, Frozen Hell, yang telah hilang selama beberapa dekade. Sekarang apa yang ditulis oleh Campbell akan terwujud ke layar lebar.”

Sebelumnya, film The Thing yang digarap oleh John Carpenter mungkin menjadi salah satu film horor paling terkenal di tahun 80-an, tetapi beberapa orang mungkin tidak mengetahui bahwa film tersebut diadaptasi dari buku berjudul Who Goes There? yang ditulis oleh John Campbell. Sementara itu Christian Nyby adalah orang pertama yang berhasil mengadaptasi karya Campbell tersebut dengan membuat film berjudul The Thing From Another World. Setelah kesuksesan itu, film garapan John Carpenter berhasil menjadi bagian dari pop culture hingga saat ini.

Bertahun-tahun setelah filmnya rilis di tahun 80-an, banyak penggemar yang ingin agar Carpenter membuat The Thing 2, karena endingnya dari film pertama sangat menggantung. Carpenter ternyata tak tertarik untuk membuat sekuel The Thing, hingga akhirnya Universal menggarap sebuah film The Things baru pada tahun 2011 yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead dan Joel Edgerton. Film ini berfokus pada para peneliti di Antartika, yang menemukan alien yang sepertinya berusaha untuk menginvasi Bumi.

Yang menarik dalam film barunya nanti bahwa Universal tak akan sendiri untuk menggarap film horor ini, karena ia juga akan dibantu oleh Blumhouse Productions. Blumhouse Productions telah menjadi salah satu rumah produksi yang sering menggarap film-film horor berkualitas, sebut saja film Insidious, Paranormal Activity, Halloween, hingga film yang berhasil mendapatkan piala Oscar yaitu Get Out. Tetapi walau begitu, Blumhouse juga piawai untuk membuat film bergenre lain selain horor, tetapi horor tampaknya menjadi pilihan utama mereka.