Film Sonic the Hedgehog akan segera rilis di bioskop bulan depan. Tentunya film tersebut akan menampilkan saat Sonic berhadapan dengan musuh abadinya yaitu Dr Robotnik, di mana villain ikonik tersebut akan diperankan oleh aktor Jim Carrey. Jim Carrey sendiri pernah beberapa kali memerankan karakter antagonis termasuk perannya sebagai Riddler dalam film Batman Forever yang pernah digarap oleh Joel Schumacher di tahun 1995 lalu.

Robotnik adalah seorang villain yang cukup cerdas dengan segala perencanaan matang yang sudah ia siapkan. Tetapi walau sudah berusaha semaksimal mungkin, Robotnik sering kali digagalkan oleh musuh bebuyutannya, Sonic. Apa yang dialami oleh Robotnik sepertinya sangat mirip dengan Riddler. Baik Riddler dan Robotnik adalah karakter yang memiliki cerita yang cukup rumit dalam hidupnya dan penggemar tak akan kesulitan untuk membandingkan kedua karakter ini.

Jim Carrey pun melihat banyak kesamaan tentang dua karakter ini. Saat berbicara dengan ComicBook, Carrey berbicara tentang bagaimana Robotnik dan Riddler berbagi DNA yang sama. “Aku tidak akan membuat mereka saling berhadapan. Saya pikir mereka akan jadi tim yang hebat. Tapi Anda tahu, Robotnik dan seperti villain lain (Riddler) datang dari tempat di mana mereka merasa tidak berguna, dan kemudian merubah dirinya ke dalam kreasi yang luar biasa untuk mengendalikan dunia.”

Karakter Riddler sendiri akan kembali ke layar lebar lewat film The Batman yang digarap oleh Matt Reeves, dengan Paul Duno yang akan memerankan karakter tersebut. Bocoran tentang karakter Riddler dalam filmnya nanti masih belum diketahui, tetapi sepertinya karakter yang diperankan Paul Duno diperkirakan akan lebih serius daripada Riddler yang diperankan oleh Jim Carrey.

Sekarang, Matt Reeves sendiri telah mengkonfirmasi bahwa produksi dari film The Batman telah dimulai, dan proses syutingnya saat ini tengah dilakukan di London. Film The Batman sendiri direncanakan untuk rilis pada tanggal 25 Juni 2021, sementara film Sonic the Hedgehog akan rilis pada tanggal 9 Februari 2020. Jadi kita akan dapat segera melihat kedua villain ikonik tadi untuk saling berhadapan dengan seteru abadi mereka.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/