Paramount+ merilis trailer resmi untuk Knuckles, sebuah series yang menjadi spinoff dari film Sonic the Hedgehog. Dijadwalkan tayang di Paramount+ pada tanggal 26 April, Knuckles menampilkan Idris Elba sebagai pengisi suara dari tokoh utamanya, Echidna warrior alias Knuckles. Sebelumnya, Elba juga memerankan karakter tersebut dalam film Sonic the Hedgehog. Series ini terdiri dari enam episode, dan semuanya akan dirilis secara bersamaan, sehingga Knuckles langsung tersedia untuk ditonton dengan cepat.

Menjelang perilisan series ini pada bulan April, dan perilisan Sonic the Hedgehog 3 pada tahun ini, penggemar bisa melihat akan seperti apa seriesnya nanti lewat trailernya yang telah dirilis. Knuckles akan menjadi jembatan antara Sonic the Hedgehog 2 dan Sonic the Hedgehog 3, karena berlatar waktu di antara kedua film tersebut, sehingga penggemar mungkin ingin menonton series ini sebelum bagian lanjutannya tayang di bioskop nanti tahun ini.

Menurut sinopsis resmi, series spinoff Sonic the Hedgehog ini “akan mengikuti Knuckles (Idris Elba) dalam perjalanan yang lucu dan penuh aksi ketika ia setuju untuk melatih Wade (Adam Pally) sebagai muridnya dan mengajarkan kepadanya cara-cara Echidna warrior”. Dalam cerita Sonic, Knuckles adalah penjaga dari Master Emerald di Angel Island dan memiliki kemampuan untuk berlari cepat dan menggunakan kekuatan fisik yang luar biasa. Meskipun awalnya diperkenalkan sebagai musuh Sonic, Knuckles kemudian menjadi salah satu teman terbaik Sonic dan sering kali berkolaborasi dengan Sonic dan Tails dalam petualangan mereka.

Knuckles dikenal dengan warna tubuhnya yang merah dan sepatu kuningnya. Dia juga memiliki dua duri besar di atas kepalanya dan sering kali digambarkan dengan sarung tinju besar yang terbuat dari emas. Knuckles adalah karakter yang sangat loyal kepada teman-temannya dan sangat berani dalam melawan musuh-musuhnya. Dia sering kali mengambil risiko besar untuk melindungi Master Emerald dan dunia Sonic.

Selain kemampuan super kekuatan dan kecepatan seperti Sonic, Knuckles juga memiliki kemampuan khusus yang disebut “Gliding” atau melayang. Ini memungkinkannya untuk menggerakkan tubuhnya melalui udara dalam jarak tertentu setelah melompat. Kita tunggu aja ya Geeks penampilan Knuckles dalam seriesnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/