Baru-baru ini, sutradara Jeff Fowler mengkonfirmasi bahwa saat ini, pembuatan film Sonic the Hedgehog 3 resmi dimulai. Dalam akun Twitternya, Jeff Fowler membagikan gambar dari lokasi syuting Sonic the Hedgehog 3. Dalam gambar tersebut, terlihat papan klapper yang menampilkan logo Sonic 3. Menariknya gambar tersebut juga memperlihatkan tampilan perdana dari karakter Shadow the Hedgehog. Sayangnya gambar ini hanya menampilkan sepatu dan tangan Shadow saja, tanpa memperlihatkan wajah asli.

Mungkin kita masih harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat wajah aslinya di film ketiga. Tetapi sebenarnya, wajah Shadow sudah ditampilkan dalam credit scene film kedua. Meskipun wajahnya terpotong, ini sudah cukup membuat penggemar gembira. Dalam postingan tersebut, dikonfirmasi bahwa film Sonic the Hedgehog 3 akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2024. Tetapi mungkin saja di masa depan, jadwal rilis filmnya akan berubah lagi, mengingat banyaknya film-film lain yang mengalami masalah serupa.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by The Geekster ™ (@thegeekster_)

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Fowler kembali duduk di kursi sutradara, setelah dia menyutradarai kedua film Sonic the Hedgehog. Sementara itu untuk naskah filmnya akan digarap oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington. Ben Schwartz kembali mengisi suara Sonic dengan Colleen O’Shaughnessey dan Idris Elba masing-masing mengulangi peran mereka sebagai pengisi suara Tails dan Knuckles. Meskipun jelas bahwa Shadow the Hedgehog akan muncul dalam sekuel ketiga ini, belum diketahui siapa yang akan menyuarakan karakter tersebut.

Aktor lain yang terlibat dalam Sonic the Hedgehog 3 termasuk James Marsden, Tika Tumpter, Natasha Rothwell, Adam Pally, dan Lee Majdoub. Dengan kemunculan Shadow the Hedgehog di film Sonic the Hedgehog 3 semakin menarik minat penggemar.  Buat Geeks yang belum tahu, Shadow pertama kali diperkenalkan dalam game Sonic Adventure 2 yang dirilis pada tahun 2001. Dia muncul sebagai karakter misterius dengan kemampuan super cepat seperti Sonic.

Shadow diciptakan oleh Dr. Robotnik (Dr. Eggman) sebagai bagian dari Project Shadow, sebuah program untuk menciptakan makhluk sempurna. Shadow awalnya diciptakan sebagai “The Ultimate Life Form.” Meskipun awalnya diperkenalkan sebagai antagonis, peran Shadow berkembang menjadi antihero dalam cerita Sonic. Dia seringkali memiliki motivasi yang kompleks dan terkadang bekerja sama dengan Sonic dan kawan-kawannya untuk tujuan bersama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/