Film Sonic the Hedgehog 3 yang sangat dinantikan dari Paramount Pictures telah resmi menyelesaikan produksinya tepat waktu untuk dirilis pada bulan Desember tahun ini. Rampungnya proses syuting diumumkan oleh sutradara Sonic the Hedgehog 3, Jeff Fowler, di X, saat ia membagikan foto behind-the-scenes yang menampilkan clapboard besar dari filmnya. Informasi ini datang setelah proses produksinya di London sempat ditunda karena mogok SAG-AFTRA tahun lalu. Selama mogok tersebut, studio memutuskan untuk melanjutkan syuting adegan untuk karakter animasinya saja terlebih dahulu, tanpa aktor.

Film Sonic the Hedgehog 3 sekali lagi disutradarai oleh Fowler dari naskah yang ditulis bersama oleh Pat Casey, Josh Miller, dan John Whittington, dan diadaptasi dari game ikonik Sega. Para pemain lama akan kembali seperti Ben Schwartz sebagai Sonic, Colleen O’Shaughnessey sebagai Tails, Idris Elba sebagai Knuckles, James Marsden sebagai Tom, Tika Sumpter sebagai Maddie, dan Jim Carrey sebagai Dr. Robotnik.

Mereka akan bergabung dengan para pemeran baru dalam franchise ini seperti Krysten Ritter, Alyla Browne, James Wolk, Sofia Pernas, Cristo Fernández, dan Jorma Taccone, yang telah ditunjuk untuk peran-peran yang tidak diungkapkan. Namun, sebuah foto terbaru tampaknya telah mengkonfirmasi bahwa Browne akan memerankan versi live action dari Maria Robotnik, yang dalam gamenya adalah cucu dari Profesor Gerald Robotnik dan sepupu dari Dr. Eggman.

Menyusul kesuksesan Sonic the Hedgehog 2 pada tahun 2022, diumumkan bahwa Knuckles the Echidna yang diperankan oleh Idris Elba akan mendapatkan series solonya yang tayang di Paramount+ berjudul Knuckles, yang akan debut pada 26 April. Dalam spinoff ini, Knuckles akan ditemani oleh beberapa karakter lainnya. Series ini juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru ke dalam franchise Sonic the Hedgehog, termasuk Cary Elwes sebagai Pete Whipple, Christopher Lloyd sebagai Pachacamac, Scott Mescudi sebagai Agen Maso, Stockard Channing sebagai Wendy Whipple, dan lainnya.

Akan sangat menarik untuk melihat franchise Sonic the Hedgehog yang terus berkembang. Tetapi mudah-mudahan saja kualitas dari proyek-proyek terbaru Sonic tersebut akan sangat baik, sehingga wajib kita tunggu. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/