Film Sonic the Hedgehog 3 telah menambahkan beberapa nama pemeran baru seperti Krysten Ritter, Alyla Browne, dan Cristo Fernandez. Sayangnya, peran masing-masing dari mereka belum diketahui secara pasti. Itu berarti, Krysten Ritter dan kawan-kawan bakal bergabung dengan para pemeran lainnya yang sudah dikonfirmasi muncul seperti Jim Carrey, Ben Schwartz, Idris Elba, Colleen O’Shaughnessey, Lee Majdoub, Tom Butler, dan James Marsden akan kembali bersama Tika Sumpter.

Belum banyak yang diketahui tentang film Sonic the Hedgehog 3. Tetapi banyak orang yang percaya bahwa Alyla Browne akan memerankan Maria yang muncul dalam game Sonic Adventure 2. Sementara itu karakter Shadow the Hedgehog dipastikan juga akan muncul di film ketiga, dan dia menjadi daya tarik dari film tersebut karena latar belakangnya akan digali lebih dalam.

Beberapa waktu lalu, Ben Schwartz pernah memberikan sedikit informasi tentang Sonic the Hedgehog 3. Dia hanya menyebut bahwa hal-hal besar akan datang dalam sekuel tersebut. “Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Saya tahu Jim Carrey mengatakan bahwa dia mungkin pensiun. Saya harap kita semua bisa kembali dan melakukan yang lain karena saya akan sangat menyukainya,” jelas Schwartz.

Schwartz menambahkan “Itu salah satu karakter favorit saya, jadi harapan saya adalah bahwa kita semua kembali dan kita bisa membuat yang lain, dan kemudian kita bisa menambahkan Shadow. Saya harap itu terus berlanjut. Saya harap saya terus melakukannya karena saya sangat menyukai itu. Saya sangat mencintai waralaba itu.”

Seperti yang disebutkan di atas, Jim Carrey akan kembali sebagai Dr. Robotnik untuk Sonic the Hedgehog 3. Jim Carrey sempat membuat penggemar khawatir ketika dia mengumumkan kemungkinan pensiun tahun lalu. Dengan kembalinya Carrey ke dalam film ini, tentu saja ini membuat senang para penggemar. Carrey sendiri mengaku bahwa dia ingin beristirahat dan mulai menyukai kehidupan yang tenang. Dia pun mengaku sangat mencintai kegiatan melukis, yang sering dilakukannya. Bisa jadi ini pertanda bahwa Sonic the Hedgehog 3 bakal menjadi film terakhir Carrey nanti. Kita tunggu aja ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/