Joker telah menjadi karakter baru di game Mortal Kombat 11. Kemunculan dari Joker dalam game fighting tersebut juga sangat mengejutkan karena Joker telah diatur untuk bergabung di Mortal Kombat 11 hanya dalam beberapa hari saja. Tetapi sebelum akhirnya kita dapat memainkan villain ikonik DC tersebut, kita dapat melihat adegan fatality dari karakter Joker tersebut.

Joker sendiri memiliki dua adegan fatality yang berbeda, tetapi masing-masing dari adegan tersebut sama gilanya dengan menampilkan darah dan potongan tubuh yang berserakan. Fatality pertama memperlihatkan saat Joker membawa sebuah kotak mainan dan ia menyimpannya di dada lawannya yang terbuka. Selang beberapa detik kemudian kotak tersebut terbuka dan membuat kepala dari musuhnya terhempas ke atas.

 

Sementara fatality kedua dari Joker memperlihatkan saat ia memberikan kue besar ke lengan lawannya sebagai tanda “persahabatan”. Namun ternyata kue tersebut bukanlah sembarang kue karena itu merupakan sebuah bom yang akhirnya meledakan musuhnya ke udara. Joker pun tak berhenti di situ karena ia juga mengeluarkan tommy gun dan menembakkan senjatanya tersebut ke tubuh musuhnya hingga hancur berkeping-keping.

Seperti yang kita ketahui bahwa tidak semua orang menyukai kengerian yang ditimbulkan oleh adegan fatality tersebut, tetapi ada sebagian orang yang menyukai hal tersebut, terutama para penggemar hardcore dan penggemar dari DC villain. Dalam game Mortal Kombat, joker digambarkan sebagai karakter yang tidak dapat diprediksi, kejam, dan sangat berbahaya. Joker pun dipersonifikasikan sebagai kekacauan. Dia telah membunuh Robin, melumpuhkan Batgirl, dan menyiksa serta membunuh banyak orang di DC Universe.

Selain Joker, karakter yang awalnya bukan dari universe Mortal Kombat adalah T-800 dari film Terminator. Tetapi untuk karakter T-800 sendiri sudah dirilis pada bulan Oktober kemarin. Sementara itu karakter lainnya yang juga direncanakan untuk bergabung adalah Spawn pada bulan Maret mendatang. Game Mortal Kombat 11 sendiri dirilis untuk PS4, Xbox One, PC, Google Stadia, dan Nintendo Switch. Sementara itu Joker akan muncul sejak early access yang akan dilakukan pada tanggal 28 Januari, dan baru sepenuhnya tersedia pada 5 Februari.