Space Jam 2

Geeks tentunya tahun film yang menggabungkan animasi dan live-action, Space Jam. Film yang populer di era 1990an ini menghadirkan sosok pebasket terkenal, Michael Jordan, yang berkolaborasi dengan para karakter Looney Toones serta beberapa aktor lainnya. Mungkin ada banyak yang berpikiran jika Space Jam hanya akan dibuat satu film saja.

Tapi, kejutan kemudian muncul dengan kabar bahwa Space Jam 2 akan dibuat. Dalam film sekuel ini, Michael Jordan akan digantikan oleh sosok pebasket populer lainnya, Lebron James. Meskipun sebagian orang merasa skeptis tentang proyek ini, tapi sebagian lainnya masih berharap jika film ini akan benar-benar terwujud. Dan yang pasti, pihak rumah produksi berhasil keluar dari permasalahan produksi yang membelit mereka.

Bad Boys For Life

Film bertema buddy cop atau tentang seorang polisi dan rekannya, memang menjadi satu hal populer di era 1980an. Tapi, Bad Boys menawarkan sesuatu yang lain dengan cerita yang lebih menghibur namun tidak menghilangkan ketegangan dan juga aksi dari genre tersebut. Wajar jika kemudian filmnya menjadi sukses dan mendapatkan sekuel pada 2003 silam.

Butuh waktu sekitar hampir dua dekade untuk bisa mewujudkan film ketiganya, yaitu Bad Boys For Life. Pembicaraan tentang film ketiga memang sudah lama muncul, namun sayangnya seperti berbagai proyek film lainya, tidak ada perkembangan berarti dari film tersebut. Baru sekitar awal 2019 proyek film tersebut akhirnya terwujud, dan dibuktikan dengan Will Smith yang sempat mengunggah video hari pertama pengambilan gambar. Film ini mendapatkan rating “fresh” dari situs rating film Rotten Tomatoes.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.