Hari ini, Page Six membagikan beberapa foto terbaru dari proses produksi serial The Falcon and Winter Soldier. Foto-foto tersebut menampilkan saat Wyat Russell tengah mengenakan kostumnya di mana ia berperan sebagai John Walker. Dalam foto pertama, Russell muncul dalam seragam militer formal, kemudian dalam foto berikutnya, ia muncul dengan kostum U.S Agent yang didesain ulang dengan membawa tameng ikonik Steve Rogers. Meskipun The Falcon and Winter Soldier telah memulai proses syutingnya beberapa waktu lalu, ini adalah penampilan pertama dari Wyat Russell dengan kostumnya sebagai John Walker.

Kumpulan foto ini tampaknya sesuai dengan apa yang dilaporkan sebelumnya, di mana pemerintah AS tak ingin Sam Wilson menjadi Captain America di MCU, dan sebagai gantinya John Walker sepertinya akan menggantikan posisi Captain America untuk sementara. Namun, masih belum jelas bagaimana pemerintah bisa mendapatkan tameng Steve Rogers. Bisa saja pihak pemerintah membuat tameng Captain America sendiri dan bisa jadi Sam Wilson menyerahkannya secara sukarela dan tak ingin untuk meneruskan gelar Captain America. Atau yang terparah mungkin pemerintah mengambil tameng tersebut dari Sam, dan melarangnya untuk menjadi Captain America baru setelah ia melanggar kesepakatan Sokovia dalam film Captain America: Civil War.

Meski demikian, kemungkinan serial The Falcon and Winter Soldier akan menceritakan origin story dari Sam Wilson sebagai Captain America, dan dalam serialnya nanti ia akan berusaha untuk mendapatkan gelar itu sepenuhnya. Dan diperkirakan John Walker sendiri  akan menjadi Captain America baru di awal serialnya nanti, dan penggemar mungkin akan terkejut jika situasi itu akan berubah pada akhir serialnya nanti di mana kemudian ia akan merubah namanya menjadi U.S. Agent.

Di dalam komik, saat Steve Rogers berhenti menjadi Captain America, pemerintah mencari pengganti bagi sosok Steve Rogers. John Walker pun kemudian diberikan kostum dan tameng dari Captain America. Dengan menggunakan gelar Captain America, Walker pun berusaha untuk semaksimal mungkin bisa menirukan apa yang dilakukan oleh Steve. Namun, semuanya berubah ketika dia menyerang secara brutal supervillaindemi membalas dendam kematian orang tuanya.

Serial The Falcon and Winter Soldier masih akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan, di mana mereka akan kembali memerankan karakter Bucky Barnes (Winter Soldier) dan Sam Wilson (Falcon). Mereka akan bergabung kembali dengan aktor Daniel Bruhl yang akan memerankan Baron Zemo dan juga Emily VanCamp yang berperan sebagai Sharon Carter.