Marvel Studios merilis deretan poster karakter serial Falcon and Winter Soldier. Tak tanggung-tanggung, Marvel Studios merilis empat poster yang berpusat pada empat karakter utama. Karakter-karakter tersebut adalah Sam Wilson, Bucky Barnes, Sharon Carter, dan Baron Zemo. Posternya sendiri bertemakan patriotik, dengan karakter utama yang berdiri di tengah bintang. Yang perlu diperhatikan adalah sosok Sam Wilson yang masih mengenakan sayap Falcon miliknya, dan ia tidak menggunakan perisai Captain America.

Sam dan Bucky mungkin akan menjadi bintang di serial Falcon and Winter Soldier, tetapi banyak juga penggemar yang bersemangat menyaksikan kembalinya Baron Zemo dan Sharon Carter. Nah Sharon Carter sendiri sebenarnya adalah love interest Steve Rogers. Setelah kematian Peggy Carter, mereka berdua sempat menjalin hubungan di MCU. Namun hubungan mereka tidak pernah lagi diceritakan sejak itu. Mungkin saja serial Falcon and Winter Soldier akan membahas tentang hubungan Carter dan Steve secara singkat.

image source: screenrant.com

Sementara itu Baron Zemo sendiri adalah villain utama di film Captain America: Civil War. Masih belum diketahui apakah dalam serialnya nanti Zemo akan menjalin aliansi dengan Sam Wilson dan Bucky atau ia tetap menjadi musuh mereka. Menariknya, satu karakter utama di serial Falcon and Winter Soldier belum mendapatkan posternya sendiri. Ia adalah John Walker alias U.S Agent yang diperankan oleh Wyatt Russell. Bahkan John Walker  hanya tampil secara singkat di trailer dan teaser Falcon and Winter Soldier.

Walker sendiri akan menjadi pilihan pemerintah Amerika Serika untuk menjadi Captain America baru. Jelas bahwa Marvel Studios ingin merahasiakan kehadiran John Walker dalam serial tersebut, dengan tidak memunculkannya di poster ataupun trailer serialnya. Mungkin John Walker baru akan dimunculkan dalam serial perdananya nanti yang akan dirilis pada 19 Maret 2021 di layanan streaming Disney+. (Featured image: hypebeast.com)

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.