Marvel Studios dan Disney terus mempromosikan serial Falcon and Winter Soldier. Baru-baru ini, mereka merilis sebuah gambar yang memperlihatkan lebih detail tentang penampilan baru Falcon dan Winter Soldier. Yang paling menarik adalah kostum baru dari Bucky. Sekarang lengan vibraniumnya berwarna perak dan emas, sehingga lengannya lebih bersinar. Padahal sebelumnya, lengan Bucky hanya terlihat seperti logam biasa.

Baik Falcon dan Winter Soldier, keduanya tampak bersiap untuk beraksi. Lewat trailer yang rilis beberapa waktu lalu, mereka juga terlihat dalam sebuah gudang, yang mirip dengan gambar di bawah. Bisa jadi mereka baru saja menerima informasi penting tentang misi mereka saat ini. Masih belum diketahui siapa atau apa yang akan mereka hadapi, tetapi kemungkinan itu semua menyangkut dengan Baron Zemo yang kembali dalam serial Falcon and Winter Soldier.

Dalam serialnya nanti, Falcon harus menerima fakta bahwa ia tidak mendapat dukungan dari pemerintah Amerika untuk menjadi penerus Captain America. Malahan, gelar sebagai Captain America akan diberikan kepada sosok U.S Agent. Walau Falcon tidak didukung oleh pemerintah AS, namun, ia tetap mendapat dukungan dari Steve Rogers dan Winter Soldier. Tetapi dalam komik, U.S Agent bukanlah sosok yang layak menjadi Captain America, karena ia dinilai terlalu kejam dan bertindak semena-mena.

Sepertinya dalam serialnya nanti, Falcon akan berusaha merebut gelar Captain America dari U.S. Agent, karena jika tidak, nama baik Captain America akan tercoreng karena perbuatan buruk dari U.S Agent. Serial Falcon and Winter Soldier sendiri akan rilis pada bulan Maret mendatang, dan serialnya dapat kita saksikan di layanan streaming Disney+. Kita tunggu aja ya Geeks gimana cerita dari serial ini.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.