Produksi serial Falcon and Winter Soldier dipastikan telah kembali dilakukan di Praha. Hal itu terungkap oleh stuntwoman Vanessa Carter. Carter mengkonfirmasi bahwa dia terlibat sebagai kru dalam serial tersebut, dan Carter membagikan beberapa gambar dan video di akun Instagramnya. Gambar dan video tersebut memperlihatkan saat tim pemeran penganti menaiki pesawat untuk melakukan perjalanan ke Praha.

Carter juga menandai beberapa anggota tim pemeran pengganti, termasuk John Nania dan Justin Eaton, yang merupakan pemeran pengganti Bucky Barnes dan Agent U.S.. Praha sendiri akan menjadi lokasi terakhir dalam proses pembuatan serialnya. Namun tidak ada informasi berapa lama lagi produksinya akan berlangsung di sana, meskipun sebelumnya dilaporkan bahwa pembuatan di Praha akan dimulai pada awal Oktober hingga November.

Dengan adanya berita ini, kita sekarang tahu bahwa Marvel Studios terus mengejar ketertinggalan untuk menyelesaikan serial Falcon and Winter Soldier. Aktris Emily VanCamp sendiri baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia telah menyelesaikan bagiannya dalam proses produksi serial Falcon and Winter Soldier. Itu berarti bagian untuk Emily VanCamp telah selesai bersamaan dengan selesainya proses produksi yang dilakukan di Atlanta.

Dengan dilakukannya proses produksi di Praha, maka serialnya akan semakin dekat untuk dirilis. Disney sendiri telah mengkonfirmasi bahwa serial Falcon and Winter Soldier tidak akan rilis di Disney+ hingga 2021, tetapi belum ada tanggal rilis spesifiknya. Awalnya serial tersebut akan rilis di bulan Agustus tahun ini, namun karena proses produksinya yang terganggu akibat pandemi Corona, maka akhirnya serial tersebut harus diundur.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/