Bintang serial On My Block, Danny Ramirez, dipastikan akan bergabung dengan para pemeran lain dalam serial Falcon and Winter Soldier. Ramirez akan beradu akting dengan beberapa bintang lainnya seperti Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Untuk saat ini, peran Ramirez dalam serialnya masih belum diketahui, tetapi kabarnya ia akan memerankan karakter penting.

Serial Falcon and Winter Soldier menjadi salah satu proyek dengan anggaran besar yang Ramirez kerjakan. Sebelumnya, Ramirez juga membintangi film Top Gun: Maverick dan Assasination Nation. Namun, namanya semakin bersinar setelah ia membintangi serial On My Block milik Netflix. Ramirez juga pernah membintangi serial The Gifted yang ditayangkan di Fox, walau hanya untuk beberapa episode.

Selain bergabung dengan Mackie dan Stan, Ramirez juga akan bergabung dengan aktor lainnya seperti Daniel Bruhl, Emily VanCamp, dan Wyatt Russel. Serialnya akan menceritakan peristiwa setelah Avengers: Endgame, di mana Steve Roger telah menyerahkan gelar Captain America kepada Sam Wilson. Namun tentunya perjalanan Sam Wilson sebagai Captain America baru tidak mudah, karena pemerintah Amerika tidak menyetujuinnya.

Sayangnya walau menceritakan masa transisi Captain America dari Steve Rogers ke Sam Wilson, tetapi Steve Rogers dipastikan tidak akan muncul dalam serialnya. Pasalnya pada tahun lalu, pemeran Steve Rogers yaitu Chris Evans memastikan bahwa ia tidak akan kembali. Tapi walau Evans mengkonfirmasi bahwa ia tak akan hadir ke MCU, tetapi selalu ada kemungkinan bahwa Evans akan memiliki suatu peran sebagai cameo dan ia hanya merahasiakannya.

Serial Falcon and Winter Soldier merupakan serial produksi Marvel Studios pertama yang dibuat untuk Disney+. Beberapa waktu lalu, proses produksi serial ini sempat terhenti karena pandemi Corona, tetapi kini mereka sudah memulai kembali proses produksinya. Serial ini sebenarnya tidak memiliki tanggal rilis resmi, tetapi sebelumnya, Disney berencana untuk menayangkan serial ini pada bulan Agustus lalu.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.