Baru-baru ini, Marvel Studios telah menyelesaikan proses syuting serial The Falcon and The Winter Soldier. Serial tersebut sepertinya akan segera rilis pada awal tahun 2021. Berkat mainan Funko resmi dari serial ini, sekarang kita telah mengetahui seperti apa penampilan Baron Zemo dalam serial tersebut. Zemo akan mengenakan topeng ikoniknya, dan secara keseluruhan, penampilan Baron Zemo dominan dengan warna hitam dan ungu.

Di masa lalu, mainan Funko memang selalu memberikan gambaran yang sangat akurat tentang penampilan karakter Marvel di MCU. Jadi ketika Funko resmi untuk serial The Falcon and The Winter Soldier rilis, maka kita akan tahu seperti apa penampilan para karakternya nanti lewat mainan tersebut. Yang menarik, kotak Funko tersebut diberi label yang bertuliskan “sangat akurat dengan versi Baron dari komik”.

 

View this post on Instagram

 

First look at The Falcon and the Winter Soldier – Baron Zemo Pop! . Credit @ihofun Repost @thepopkeep

A post shared by DisPops (@dis.pops) on

Dalam serialnya nanti, Baron Zemo akan kembali diperankan oleh Daniel Bruhl. Dia merupakan mantan kolonel di angkatan bersenjata Sokovia, yang marah dengan tindakan para Avengers dalam Battle of Sokovia. Akibat aksi mereka, Zemo harus kehilangan keluarganya. Zemo kemudian membuat rencana balasan bagi para Avengers, dan rencana tersebut berhasil. Zemo kemudian mengakui semua perbuatan kriminalnya dan dia pun ditahan akibat tindakan balas dendamnya.

Baron Zemo sendiri adalah sosok yang bertanggung jawab atas perkelahian yang terjadi antara Captain America dan Iron Man. Mungkin, Baron Zemo juga akan melakukan hal serupa dalam serial The Falcon and The Winter Soldier, sehingga pada akhirnya Falcon dan Winter Soldier saling bertarung satu sama lain. Kita nantikan saja ya Geeks apa rencana yang sudah disiapkan oleh Baron Zemo, jika memang dia akan mengisi peran sebagai villain utama dalam serialnya nanti.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.