Dengan produksi film Space Jam 2 yang saat ini masih terus bergulir, satu informasi terbaru dari film tersebut telah terungkap. Pemeran karakter War Machine di MCU yaitu Don Cheadle sebelumnya telah bergabung dengan proyek film Space Jam 2 ini pada tahun lalu. Namun peran dari Cheadle masih dirahasiakan oleh mereka. Namun karena film Space Jam terkenal karena menampilkan pemeran (aktor) yang memerankan versi diri mereka sendiri di dalam filmnya, maka banyak spekulasi yang bermunculan bahwa Cheadle akan memerankan versi dirinya dalam film tersebut.

Tetapi ternyata Cheadle tak akan muncul sebagai dirinya sendiri tetapi ia akan memerankan karakter original yang masih sangat rahasia. “Tidak, saya tidak akan memerankan diri saya sendiri,” ungkap Cheadle. “Aku sebenarnya tak bisa memberitahu tentang apa yang aku perankan.”

Penggunaan kata “apa” terdengar cukup aneh di sini, dan membuka kemungkinan bahwa Cheadle akan memerankan karakter yang bukan manusia. Tapi jika melihat film Space Jam pertama yang rilis pada tahun 1996, film tersebut juga menampilkan berbagai alien. Mungkin kita akan segera mengetahui karakter apa yang ia mainkan sampai trailer pertamanya rilis nanti.

Dalam film Space Jam 2, LeBron James akan membintangi film tersebut dan mengambil alih peran Michael Jordan dari film Space Jam pertama. Walau digantikan, tetapi film pertama dan keduanya nanti tetap menampilkan pemain bola basket terbaik sepanjang masa. Setelah pindah ke Los Angeles untuk bermain bersama tim LA Lakers, James telah mengumpulkan daftar pembain all-star untuk bergabung dengannya dalam Space Jam 2 nanti, yang membuat filmnya akan bertabur bintang NBA.

Bintang NBA Anthony Davis Davis (rekan setim baru LeBron James di LA), Klay Thompson dari Golden State Warriors, Chris Paul dari Houston Rockets, dan Damian Lillard dari Portland Trailblazers telah dilaporkan akan bergabung dengan pemeran lain di Space Jam 2. Sementara bintang-bintang WNBA seperti Diana Taurasi dan saudara perempuannya Chiney dan Nneka Ogwumike telah bergabung lebih dulu. Tetapi kemungkinan, masih ada bintang lainnya yang akan muncul dalam film Space Jam 2 nanti.