Armor memang memiliki peranan penting bagi seorang superhero atau villain. Dengan menggunakan armor, itu akan memberikan perlindungan extra. Ada beberapa karakter MCU yang terkenal sering bergonta-ganti armor, seperti Iron Man dan War Machine. Ada banyak armor berbeda yang pernah mereka gunakan. Nah sebenarnya nih Geeks, ada beberapa armor khusus yang sudah didesain sedemikian rupa agar bisa digunakan oleh beberapa karakter MCU. Tetapi pada akhirnya armor ini tidak pernah ditampilkan di MCU karena ditolak oleh Marvel Studios. Apa saja armornya?

1Loki

Loki adalah salah satu villain Marvel yang paling populer. Karakternya diperankan oleh Tom Hiddleston, dan setiap kemunculannya, Loki selalu menghadirkan kejutan. Loki memang terkenal dengan kostumnya yang cukup kompleks. Apalagi dia menggunakan helm yang terdapat tanduk di atasnya, yang menjadikannya berbeda dari yang lain. Nah sebenarnya, Loki hampir menggunakan armor di MCU.

Salah satu concept art memperlihatkan bahwa Loki tadinya akan menggunakan armor yang merupakan kombinasi sihir dan teknologi. Bisa dibilang kostum tersebut mirip seperti yang digunakan oleh Doctor Doom, terutama dalam skema warnanya. Concept art tersebut digarap oleh Charlie Wen.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/