Kepercayaan dan Kebudayaan Nilfgaard

Bagi masyarakat di kerajaan Nilfgaard, kerajaan mereka merupakan titik tertinggi dari hukum, aturan, dan kekuatan ditengah-tengah dunia yang sangat kacau dan tidak beraturan. Kerajaan mereka menyediakan perlindungan dan persatuan, peduli terhadap masyarakatnya. Tapi, bagi mereka yang tinggal di wilayah utara diluar kerajaan Nilfgaard, mereka adalah sekelompok orang yang agresif, intoleran, dan ancaman bagi setiap kedamaian.

https://static0.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2020/01/The-Witcher-Nilfgaard-Army.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Mereka adalah kelompok yang sering memulai perang, dan mereka juga tidak pernah menjadikan musuh mereka tahanan. Mereka akan langsung membunuhnya. Karena mereka membangun dan memperluas kerajaan di bekas kerajaan yang mereka taklukan, orang-orang menganggap “masyarakat asli” Nilfgaard merupakan mereka yang berasal dari kerajaan aslinya.

Masyarakat Nilfgaard juga memiliki perbedaan bahasa, adat dan kebiasaan, serta budaya dibandingkan dengan kerajaan lainnya. Sejarah mereka erat kaitannya dengan kebudayaan Elf, bahkan mereka berbicara dalam dialek Elf, yang mana memberikan kita petunjuk tentang cerita masa lalu yang berbeda jika dibandingkan dengan manusia pada umumnya. Mereka juga memuja matahari, seperti yang diperlihatkan di emblem mereka, yang juga merupakan tuhan bagi para elf kuno.

Kerajaan Nilfgaard Di Musim Kedua The Witcher

Dengan asumsi bahwa series The Witcher masih akan mengikuti alur waktu dan cerita dari novelnya, Nilfgaard akan terlibat dalam perang besar di wilayah utara lainnya, yang akan semakin memperluas teritorial mereka dan akan terus mencoba untuk menguasai wilayah the Continent. Namun, terlepas dari bagaimana Netflix akan menghadirkan cerita tentang perang tersebut, musim kedua dipastikan akan memperlihatkan kerajaan Nilfgaard yang semakin besar dan semakin banyak kerajaan yang dikalahkan.

https://static1.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2019/12/The-Witcher-Geralt-Meets-Ciri.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Kita mungkin akan mengetahui tentang hubungan Ciri dengan kerajaan tersebut, karena seperti yang ada dalam cerita aslinya, Ciri dan Nilfgaard memiliki sebuah koneksi atau hubungan. Musim perdana The Witcher umumnya fokus terhadap cerita dari ketiga karakter yaitu Geralt, Ciri, dan Yennefer, dan suatu hari mereka bertiga akan bertemu dan menjalani petualangan bersama.

Linimasa tentang kisah mereka bertiga serta apa yang terjadi di dalam cerita memang sedikit membingungkan para penonton, juga misteri tentang kerajaan Nilfgaard semakin membuat para fans bingung. Tapi, sepertinya Netflix sengaja membuat para fans kebingungan, terutama mengenai rencana besar Nilfgaard yang akan menguasai the Continent, juga mengapa mereka tertarik kepada Ciri.

FOLLOW US