Pulau Muir

Pulau Muir ditemukan oleh sahabar dari Charles Xavier yaitu Moira MacTaggert. Pusat riset mutan pulau Muir merupakan bangunan ilmiah yang sangat penting, dalam mempelajari tentang para mutan. Pulau tersebut berada cukup jauh dari wilayah yang dihuni manusia biasa, sehingga para mutan bisa hidup dengan tenang, meskipun beberapa mutan yang berbahaya berada di wilayah pengasingan.

https://static3.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2020/01/Muir-Island-X-Men.jpg?q=50&fit=crop&w=740&h=370Muir Isle atau pulau Muir ini sudah menjadi markas bagi beberapa tim X-Men, salah satu yang paling populer adalah tim superhero mutan asal Inggris Excalibur. Selain menjadi markas bagi tim X-Men, pulau Muir juga menjadi lokasi untuk berlindung dan mengungsi ketika konflik mutan muncul. MCU selalu memiliki dasar pseudo-science yang kuat, dan menghadirkan pulau Muir akan menjadi sesuatu yang menarik. Mungkin Muir Island bisa diperkenalkan setelah Madripoor, sekaligus juga memperkenalkan tentang apa itu mutan dan sebagainya.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.