Setelah sekian lama tertunda, akhirnya proyek film The Flash mendapatkan kemajuan yang berarti. Beberapa waktu lalu, sutradara film IT, Andy Muschietti, sudah sepakat untuk menjadi sutradara filmnya setelah sutradara sebelumnya memutuskan untuk mundur. Ezra Miller sendiri masih akan berperan sebagai Barry Allen dalam film tersebut. Tidak banyak informasi yang diketahui untuk saat ini.

Sempat muncul rumor jika film The Flash akan mengambil atau mengadaptasi cerita dari salah satu event populer DC Comics, Flashpoint. Tapi, sepertinya film tersebut tidak akan mengadaptasi cerita yang dimaksud. Dalam sebuah wawancara bersama That Hashtag Show, Muschietti menuturkan bahwa filmnya akan mendapatkan banyak sekali perubahan yang mungkin tidak akan dikenali oleh para fans.

Muschietti juga menuturkan bahwa dia berencana untuk melaksanakan proses pengambilan gambar pada tahun ini, yang artinya kita tidak harus menunggu lama lagi untuk segera menyaksikan manusia paling cepat di dunia tersebut muncul di layar lebar. Namun, dengan catatan bahwa tidak ada lagi perubahan skrip dan juga pergantian sutradara.

Dipilihnya Muschietti untuk film ini sebenarnya diluar dugaan. Namun, Muschietti sendiri sebelumnya pernah mengatakan kepada Fandango tentang proyek filmnya dan mengungkapkan apa yang membuatnya tertarik untuk memproduksi film yang “bermasalah”. Dia juga menuturkan jika pilihannya untuk menyutradarai film solo pertama Barry Allen adalah sebuah langkah yang tepat.

Apa yang membuatku tertarik tentang the Flash adalah drama orang-orang yang ada di dalamnya… aku tidak menjanjikan bahwa akan ada unsur horror di dalam filmnya, tapi ini benar-benar sebuah cerita manusia yang sangat indah.

Sebagian Geeks pastinya masih skeptis dengan berita ini, mengingat sudah sangat sering kabar tentang penundaan jadwal tayang dan masalah dalam tahap produksi. Film ini sudah sempat hampir mulai proses produksi sebelum akhirnya kembali ditunda. Namun, meskipun banyak sekali masalah produksi yang muncul Ezra Miller tetap yakin dan optimis dengan proyek filmnya ini.

Semua orang yang tahu tentang Barry Allen pastinya akan paham jika dia selalu datang terlambat. Tapi, ketika dia tiba, dia akan menyelesaikan semuanya. Dan itulah bagaimana proses produksi film ini berlangsung. Kami hanya sedikit terlambat.

Bila tidak ada lagi perubahan rencana dan pengunduran jadwal tayang, film The Flash akan tayang pada 1 Juli 2022 mendatang. Apakah semuanya akan berjalan sesuai jadwal? Kita nantikan saja kabar terbaru dari proyek film ini ya Geeks!