GREENSCENE.CO.ID – Tahun 2020 baru saja dimulai seminggu yang lalu, namun masih ada beberapa bulan sampai perilisan perdana film Morbius the Living Vampire yang rencananya akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Tapi, sebelum kita menuju kesana, tim marketing dari Sony Pictures tentunya akan meluncurkan berbagai kampanye untuk mempromosikan film mereka.

Tentunya untuk memulai promosi biasanya akan diawali dengan merilis sebuah teaser trailer atau trailer singkat. Menurut bocoran di internet, sepertinya teaser trailer untuk film Morbius akan dirilis oleh Sony dalam waktu dekat. Kabarnya sendiri bermula dari akun Patreon Daniel Richtman, yang menurutnya trailer perdana Morbius akan dirilis pada minggu depan.

Jika kabar tersebut benar, maka trailernya kemungkinan akan dirilis pada dua film Sony yang akan tayang perdana di Amerika pada akhir pekan depan yaitu Dr. Dolittle dan Bad Boys For Life. Meskipun belum ada konfirmasi, tapi sepertinya trailernya akan dirilis bersamaan dengan film Bad Boys For Life karena kedua judul tersebut merupakan properti dari Sony Pictures.

Sampai saat ini, masih belum banyak informasi yang diketahui dari filmnya selain kabar mengenai proses produksi yang sudah selesai dilakukan pada musim panas tahun lalu. Filmnya akan disutradarai oleh Daniel Espinosa. Avi Arad, sebagai salah satu produser, dalam sebuah wawancara mengaku tidak sabar untuk segera menayangkan filmnya di bioskop.

Tunggu sampai kau melihat bagaimana penampilan Morbius, apa yang sudah kami lakukan terhadap karakternya, kalian akan menyukainya. Ada banyak sekali karakter-karakter hebat yang sedang dikembangkan juga. Kalian akan lihat. Kami baru saja mulai.

Dalam wawancara yang lain, Arad juga senang dengan bergabungnya Jared Leto dalam proyek film Morbius. Menurutnya, dia dan tim berbicara banyak dengan Jared Leto tentang rencana mereka dengan film dan karakternya. Dan Morbius dianggap sebagai karakter yang pas bagi Leto. Masih ada beberapa pertanyaan mengenai filmnya sendiri, seperti rating filmnya.

Morbius diharapkan bisa bergabung dengan Venom dan Spider-Man untuk membangun sebuah shared universe yang sudah dibangun oleh Sony. Tapi, di sisi lain para produser pun ingin film ini bisa “memuaskan” para penontonnya dengan membuat filmnya memiliki rating dewasa. Kita nantikan saja kabar terbaru lainnya dari film Morbius ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.