Blu Hunt Sebagai Mirage (Danielle Moonstar)

Blu Hunt merupakan aktris yang beken lewat serial Another Life dari Netflix di mana ia memerankan karakter bernama August Catawnee. Film New Mutants tentu akan menjadi langkah besarnya untuk menjadi bintang film terkenal. Ia akan memerankan karakter bernama Danielle Moonstar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Mirage.

Mirage dapat berubah menjadi hal yang sangat ditakuti oleh seseorang dan kekuatannya ini terkait dengan villain New Mutants yaitu Demon Bear. Dalam komik, pengelihatan Mirage dan rasa takutnya yang membuatnya dapat berhubungan dengan Demon Bears. Kisah serupa mungkin akan ceritakan dalam filmnya nanti. Moonstar pun bahkan pernah menjadi Valkyrie di Asgard (walau tentunya hal ini tak akan dimasukan dalam filmnya nanti)

Trailer New Mutants menunjukan sebuah dinding dengan wajah yang menonjol keluar dan ini mungkin adalah satu dari bentuk kekuatan Mirage. Karakter yang diperankan Hunt ini juga terlihat berlari dari sebuah ledakan, yang tampaknya menjelaskan bahwa ia berada di fasilitas yang sama dengan mutan lainnya.

Alice Braga Sebagai Dr. Reyes

Alice Braga membuat debut yang luar biasa di film City of God yang sangat terkenal. Aktris cantik dari Brazil ini lantas melanjutkan bakat aktingnya dalam film I Am Legend sebagai Anna. Sejak itu, Braga telah menikmati karir Hollywood yang panjang di mana ia tampil di berbagai film besar lainnya seperti Predators, Elysium, dan Suicide Squad dari James Gunn. Dalam film ini, Braga akan berperan sebagai Dr. Reyes yang merupakan praktisi medis yang seharusnya menjaga semua mutan yang ada di rumah sakit. Reyes memiliki kekuatannya sendiri dan dapat menciptakan medan kekuatan alami yang melindunginnya dari berbagai serangan.

Dalam komik X-Men, Reyes juga merupakan seorang dokter, tetapi ia tak merminat untuk menyelamatkan dunia, dan ia menolak kesempatan untuk bergabung dengan X-Men setelah muncul pertama kali pada tahun 1997 di komik X-Men# 65. Dapat ditebak bahwa upayanya untuk menghindari pertempuran tak berhasil dan Reyes akan terlibat dengan beberapa mutan lainnya dalam filmnya nanti.

Happy Anderson Sebagai Craig Sinclair

Happy Anderson tampaknya tak memainkan karakter yang “Happy” sesuai dengan nama depannya. Happy Anderson akan memerankan ayah dari Rahne bernama Craig Sinclair. Ia adalah tokoh agama yang kejam dan juga memiliki sel anti mutan yang dikenal bernama Purifiers. Akibatnya, ia tak bereaksi dengan baik ketika Rahne mulai berubah menjadi serigala. Masih harus dilihat apakah Sinclair akan menjadi tokoh antagonis di New Mutants, ataukah ia akan menjadi hanya akan menjadi bagian dari origin story dari Wolfsbane. Dalam komik, Craig Sinclair membuat putrinya penuh dengan ajaran agama, sampai-sampai ia percaya bahwa kemampuan mutan yang dimiliki oleh putrinya merupakan kekuatan iblis

1
2
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/