GREENSCENE.CO.ID – Hari ini, Geeks Worldwide melaporkan bahwa Tom Holland sedang dalam tahap pembicaraan untuk tampil sebagai Peter Parker dalam film Venom 2. Tapi yang harus dicatat bahwa masih belum jelas apakah Holland akan memerankan karakter Spider-Man versi MCU atau ia akan memerankan versi lain dari pahlawan super tersebut yang telah Sony persiapkan sebelumnya.

Selain itu, Daniel Richtman juga melaporkan bahwa terpilihnya Holland untuk bergabung dalam film Venom 2 merupakan bagian dari kesepakatan yang dilakukan Sony dan Marvel agar Spider-Man tetap bisa berada di MCU. Jadi berita tentang potensi kemunculan Holland di film Venom 2 seharusnya tak terlalu mengejutkan mengingat Sony sebelumnya mencoba untuk memasukan karakter Spider-Man mereka di film Venom pertama, hanya saja kala itu karakter Spider-Man telah berada di MCU sehingga ia tak muncul di film Venom.

Jika Holland akan menjadi cameo di film Venom 2, bahkan jika ia hanya muncul sebagai Peter Parker dan tak menampakkan dirinya sebagai Spider-Man, maka itu akan mengkonfirmasi bahwa kedua universe dari Sony dan Marvel Studios akan terhubung. Namun jika Marvel benar-benar ingin membuat sebuah universe terpisah, pihak studio mungkin akan menempatkan Venom di universe yang berbeda atau bisa saja menjadi bagian dari multiverse Marvel.

Jika tidak dilakukan dengan baik, Sony dan Marvel berisiko membingungkan para penonton biasa yang tak mengikuti berita-berita tentang filmnya. Jadi mereka harus membuat filmnya agar mudah dimengerti oleh penonton awam. Mungkin konsep multiverse dari karakter Spider-Man sama persis dengan apa yang telah direncanakan oleh Marvel Studios ke depan.

Kevin Feige pun telah merencanakan keluarnya Spider-Man dari MCU akan diceritakan dalam film Spider-Man 3 dan beberapa film gabungan lainnya. Jika Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland akan melakukan perjalanan ke universe lain dalam sebuah multiverse, maka itu akan menjelaskan bagaimana saat ia berpindah ke franchise milik Sony dan meninggalkan MCU dengan cara yang masuk akal bagi penonton. Namun apakah itu semua dimulai dengan cameo dalam Venom 2? Well, masih harus kita lihat kepastiannya ya Geeks!