GREENSCENE.CO.ID – Musim pertama dari serial andalan Netflix yaitu The Witcher sayangnya tidak memasukan karakter ikonik bernama Vesemir. Vesemir sendiri adalah seorang penyihir tertua dan paling berpengalaman di Kaer Morhen pada abad ke-13 dan ia dianggap sebagai figur ayah bagi Geralt dan penyihir lainnya. Mengingat ia sangat penting bagi kehidupan Geralt maka sangat mungkin jika karakter tersebut akan dihadirkan dalam musim kedua The Witcher. Hanya, mereka harus mencari siapa pemeran yang tepat untuk memerankan karakter tersebut.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Mark Hamill tampaknya tertarik dengan peran tersebut. Dari beberapa fan art baru yang beredar di dunia maya pun, penampilan Mark Hamill sebagai Vesemir dianggap sangat cocok dan para penggemar mulai menginginkan agar Hamill dapat bergabung dengan serial The Witcher musim kedua. Kemarin, BossLogic yang sering membuat gambar-gambar menarik dari suatu karakter ikonik memposting sebuah gambar Hamill sebagai Vesemir.

Vesemir yang digambarkan dalam versi ini terlihat lebih garang dengan kedua bola mata berwarna kuning dan menatap tajam kearah depan. Selain itu tampak juga janggut Vesemir yang terlihat lebih tebal dari versi originalnya. Dengan banyaknya permintaan dari para penggemar untuk dapat bergabung dengan serial The Witcher, Mark Hamill pun angkat bicara di akun Twitternya, di mana ia menyebutkan bahwa belum ada permintaan resmi dari Netflix untuk memintanya berperan sebagai Vesemir.

Musim pertama untuk serial The Witcher dianggap cukup berhasil dan mendapat respon masyarakat yang positif. Padahal sebelumnya, banyak yang menganggap jika serial ini akan berakhir mengecewakan. Selain itu banyak penggemar yang kurang setuju dengan beberapa pemeran yang bermain dalam serial ini, tetapi walau begitu, Henry Cavill yang memerankan Geralt of Rivia berhasil mempertahan karakteristik dari sosok Geralt dengan baik.

Walau musim pertama The Witcher baru saja dirilis, tetapi tahap produksi untuk musim keduanya akan segera dimulai. Beberapa waktu lalu Redanian Intelligence telah mengkonfirmasi bahwa proses produksi dari The Witcher musim kedua akan dimulai pada 17 Februari 2020. Namun yang harus dicatat bahwa jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/