Lady Deadpool

Figure Wade Wilson dan teman-teman berbulu di atas skuter matik bukanlah satu-satunya “variasi” dari Deadpool yang muncul di komik. Sebenarnya ada banyak sekali versi Deadpool di multiverse Marvel Comics, yang juga sering kali disatukan sebagai Deadpool Corps. Wanda Wilson adalah versi wanita dari Wade Wilson yang menyebut dirinya sebagai Lady Deadpool.

Di bagian kepalanya kolektor bisa menggantinya dengan berbagai kepala figure lainnya. Tapi, yang membuat figure Lady Deadpool ini unik adalah Marvel Legends menyediakan Headpool sebagai bagian dari pilihan kepala untuk Lady Deadpool. Headpool, sendiri adalah Deadpool yang berasal dari alternatif lainnya.

12” Deadpool

Dengan ukurannya yang lebih tinggi dibandingkan figure lainnya, membuat figure 12” Deadpool ini terlihat lebih menonjol dibandingkan yang lain. Bukan hanya figurenya menghadirkan representasi yang luar biasa dari kostum klasik Deadpool yang ditambahkan dengan berbagai detail di bagian saku dan juga tas, tapi juga pilihan posenya juga sangat banyak dan pilihan tangan juga kepala yang tidak ada habisnya.

Back In Black

Ketika banyak karakter Marvel yang terjangkit symbiote dan kemudian merubah mereka menjadi sesuatu hal yang baru, Deadpool pun sudah merasakan terlebih dahulu hal tersebut dalam komik  Deadpool’s Secret Wars. Sebenarnya, Deadpool dua kali menjadi inang dari symbiote Venom yang kedua adalah ketika dia muncul dalam komik Back in Black.

Figure ini menghadirkan kostum unik Black Suit Deadpool yang dipakai dalam komiknya, dan hal menarik dari figurenya adalah terdapat “lengan tambahan” di belakang tubuh Wade. Hal tersebut seolah merepresentasikan seorang karakter yang memiliki kekuatan symbiote.

Heartpool Boxers

Rasanya tidak ada figure lainnya dari seluruh koleksi Marvel Legends yang bisa menandingi keunikan dan juga mampu mencuri perhatian para pecinta figure seperti versi Deapool yang satu ini. Wade diperlihatkan hanya menggunakan celana pendek dan juga celana dalamnya saja. Heartpool Boxer ini memperlihatkan kita sisi terbaik dan buruk Wade Wilson. Meskipun tidak ada aksesoris tambahan untuk bagian celananya, dengan keunikan yang disuguhkan rasanya sudah cukup.

X-Force

Salah satu kostum paling populer dari Deadpool, selain kostumnya yang berwarna merah adalah kostum yang digunakan ketika dia menjadi bagian dari X-Force. Warna abu-abu dan hitam pada kostum Uncanny X-Force Deadpool ini memang tidak secerah kostum normalnya. Tapi, memang hal itu sangat cocok dimana Deadpool yang merupakan seorang agen rahasia.         Wade sudah sering kali bercanda bahwa dia tidak akan pernah menjadi bagian dari X-Men, dan pada akhirnya dia pun mendapatkan X-insignia atau lambang yang dipasangkan di kostumnya sebelum dia membantu Wolverine dan X-Men membasmi kejahatan. Tentunya tidak lengkap rasanya mengkoleksi figure Deadpool tanpa memiliki figure Deadpool yang menggunakan kostum X-Force.

FOLLOW US