Baru-baru ini, Deadline melaporkan deretan pemeran baru yang bakal terlibat di live action How to Train Your Dragon. Para pemeran tersebut antara lain Gabriel Howell, Bronwyn James, Harry Trevaldwyn, dan Julian Dennison. Masing-masing dari mereka bakal memerankan versi live action dari Snotlout, Ruffnut, Tuffnut, dan Fishlegs. Mereka semua bergabung dengan para pemeran yang sudah lebih dulu bergabung seperti Mason Thames dan Nico Parker yang akan berperan sebagai Hiccup dan Astrid.

Di antara para pemeran baru tersebut, tentu saja Julian Dennison menjadi yang paling populer. Dia sebelumnya pernah membintangi film Deadpool 2, di mana dia memerankan karakter Firefist. Selain membintangi film Deadpool 2, Dennison juga membintangi banyak film besar lainnya seperti film Y2K yang diproduksi oleh Jonah Hill untuk A24, yang akan dirilis tahun ini. Dia juga membintangi film Uproar yang tayang perdana di TIFF pada September lalu.

Dennison juga berperan sebagai pemeran utama dalam Godzilla Vs. Kong dan berperan sebagai penjahat dalam Christmas Chronicles 2 arahan Christopher Columbus bersama Kurt Russell dan Goldie Hawn. Sementara itu nama-nama lainnya seperti Gabriel Howell, Bronwyn James, dan Harry Trevaldwyn, mereka juga merupakan aktor yang berpengalaman dalam membintangi beberapa film dan series. Namun mereka memang tidak sebeken Dennison yang sudah membintangi banyak film dengan judul-judul besar.

Live action How to Train Your Dragon rencananya akan rilis pada 13 Juni 2025. Tadinya film ini akan rilis pada Maret 2025, tetapi karena adanya mogok kerja aktor dan penulis di Hollywood, perilisannya kemudian ditunda menjadi Juni 2025. Live action How to Train Your Dragon dipastikan masih akan digarap oleh Dean DeBlois, yang sebelumnya menyutradarai trilogi animasi How to Train Your Dragon.

DeBlois nantinya bakal menjadi sutradara sekaligus penulis. Tidak diketahui secara pasti apakah film ini akan dibuat sama persis dengan film animasinya atau tidak, atau justru DeBlois berencana untuk menambahkan elemen-elemen menarik, yang akan membuat live actionnya semakin sempurna. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/