Geeks tentunya tahu dengan nama karakter Marvel satu ini, yaitu Deadpool. Nama asli Deadpool adalah Wade Wilson. Dia mantan tentara bayaran yang kemudian menjadi subjek eksperimen yang memberinya kekuatan regenerasi yang luar biasa namun juga mengubah penampilannya secara drastis. Salah satu kekuatan utama Deadpool adalah kemampuan regenerasinya yang luar biasa. Dia dapat pulih dari luka parah dengan sangat cepat, bahkan mampu meregenerasi anggota tubuh yang hilang. Nah menariknya nih Geeks, di Marvel Comics, ternyata ada beberapa versi atau varian Deadpool terkuat. Siapa saja?

5Venompool

Venompool pertama kali muncul dalam komik What If? Venom Possessed Deadpool pada tahun 2011. Dalam cerita alternatif ini, Deadpool bergabung dengan Venom dan menjadi Venompool. Sesuai dengan namanya, Venompool memiliki kekuatan gabungan dari Deadpool dan Venom. Dia memiliki kekuatan fisik dan daya tahan yang luar biasa seperti Venom, sambil mempertahankan kelincahan, keterampilan bertarung.

Sangat sulit untuk menghentikan sosok satu ini. Bayangkan saja Geeks, sosok Venompool pernah menghabisi lawannya seperti Beyonder dan Galactus, dengan menggunakan sebuah senjata bernama Recton Expungifier. Penampilan Venompool juga sangat mengintimidasi lawan. Tubuhnya masih berbalut dengan kostum ikonik Deadpool berwarna hitam dan merah. Tetapi topengnya berganti dengan wajah Venom yang menyeringai tajam. Seperti Deadpool, Venompool memiliki sifat gila dan tidak terduga. Dia cenderung melakukan tindakan yang tidak biasa sering kali membuat lawan-lawannya terkejut.

Buat Geeks yang belum tahu, Venompool berasal dari Earth-90211. Dia juga menjadi bagian dari Deadpool Korps yang sempat terlihat di Deadpool Kill Deadpool edisi #2. Setelah bergabung dengan Deadpool Korps, Venompool sukses menjadi salah satu versi Deadpool paling kuat sekaligus paling jahat.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/