GREENSCENE.CO.ID – Dengan sang penyihir kuno, Moro, mengarahkan tujuannya untuk menghancurkan bumi, Goku dan Vegeta harus berjuang keras untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran dalam cerita Dragon Ball Super. Ketika Goku sudah selesai melakukan latihan di Hyperbolic Time Chamber bersama dengan Merus, Vegeta sendiri melakukan latihan berat dan serius di planet Yardrat.

Ketika latihan Vegeta di planet tersebut akan selesai, power level dari Vegeta benar-benar sudah meningkat secara drastis berkat dirinya yang belajar “Spirit Control”, dan juga mempelajari jurus baru yang akan mengejutkan banyak orang. Para pasukan planet Yardrat memiliki berbagai jurus-jurus unik dalam cerita Dragon Ball, yang mana hal tersebut sudah membantu Vegeta untuk berkembang.

Beberapa kemampuan dari pasukan planet Yadrat adalah merubah diri menjadi lebih besar, menciptakan kloning diri sendiri, dengan mudah mampu melakukan teleportasi di seluruh universe, dan teknik yang berguna ketika menghadapi berbagai musuh yaitu penyembuhan secara cepat. Masih belum diketahui apakah Vegeta juga mempelajari hal-hal tersebut, namun ada kemungkinan pasukan Yardrat mau mengajarkan berbagai teknik tersebut kepada Vegeta.

Pasalnya, berbagai kemampuan tersebut akan sangat berguna menghadapi seorang villain yang luar biasa kuat seperti Moro. Dalam volume terbaru dari manganya, kita melihat salah satu anak buah dari Moro pergi ke planet Yardrat. Vegeta pun tanpa basa basi langsung menghadapi suruhan Moro tersebut. Perkembangan kekuatan Vegeta diperlihatkan dalam pertarungan ini.

Meskipun dia belum mempelajari teknik seperti Instant Transmission atau teknik untuk menyembuhkan diri secara cepat, Vegeta sudah berhasil mengeluarkan ledakan energi dari jarinya yang jauh sangat kuat dibandingkan sebelumnya. Anak buah Moro tersebut pun berhasil dikalahkan oleh Vegeta dengan kekuatan barunya, tapi Vegeta tidak puas dengan hanya sampai disitu.

Dia kemudian memohon kepada para tetua di planey Yardrat untuk mengajarinya berbagai teknik pasukan Yardrat lainnya dalam waktu yang relatif singkat, demi bisa membantunya mengalahkan Moro. Mereka pun setuju untuk mengajari Vegeta berbagai teknik lainnya. Lalu, dari sekian banyak teknik pasukan Yardrat yang sudah disebutkan di atas, kira-kira teknik apa yang akan diajarkan kepada Vegeta? Kita nantikan saja jawabannya di volume selanjutnya ya Geeks!