GREENSCENE.CO.ID – Dalam adegan terakhir Godzilla: King of the Monsters, dapat terlihat bahwa ada makhluk bersayap yang terbang saat Behemoth mendekati Godzilla. Mereka begitu jauh sehingga banyak berasumsi bahwa itu hanyalah kelelawar atau bahkan burung. Tetapi jika disaksikan secara lebih jelas bahwa mereka yang terbang sangat mirip dengan monster bernama Leafwings yang juga pernah muncul di Kong: Skull Island.

Leafwings adalah makhluk reptil yang mirip seperti kelelawar, di mana makhluk itu ditemukan oleh anggota ekspedisi Monarch. Mereka selalu berpergian secara berkelompok dan kelompok mereka senang bertengger di suatu pohon. Karakter bernama Packard yang diperankan oleh Samuel L. Jackson bahkan pernah menembak jatuh salah satu dari mereka dan menyebabkan mereka akhirnya marah. Kemudian, Leafwings yang mengamuk lantas berkumpul dan mulai memburu para prajurit yang telah menggangu mereka.

Sutradara Godzilla: King of the Monster yaitu Mike Dougherty mengkonfirmasi bahwa makhluk tersebut adalah Leafwings. Dougherty mengatakan bahwa dia menyukai ide bahwa Leafwings mungkin telah melarikan diri setelah Titans lain mulai muncul dari tanah. Penjelasan alternatif lainnya juga dijelaskan dalam buku King of the Monsters, yang menyatakan bahwa Leafwings ditangkap dan ditawan di pos terdepan Monarch di film Skull Island. Rupanya, Leafwings entah bagaimana caranya dapat terbebas.

Leafwing sendiri membuat penampilan yang mengejutkan di Kong: Skull Island. Tapi sayangnya kehadiran Leafwings mudah untuk dilupakan dalam film MonsterVerse ketiga kemarin. Dimasukkannya mereka dalam KOTM di Godzilla: King of the Monster mengisyaratkan bahwa makhluk itu akan memainkan peran yang lebih besar untuk film Godzilla vs Kong yang akan datang.

Film King of the Monster kemarin berpusat pada karakter Godzilla, Rodan, King Ghidorah, dan Mothra, tetapi empat kaiju klasik dari Toho tersebut ternyata bukan satu-satunya monster dalam film itu. Terungkap bahwa ada 17 Titans yang ada di MonsterVerse dan hanya lima yang merupakan karakter yang sebelumnya pernah ada, sementara sisanya hanyalah karakter yang memang sengaja dibuat untuk MonsterVerse ini. Beberapa dari mereka sempat dipamerkan di film King of the Monsters di mana penonton diperkenalkan kepada para monster seperti Behemoth, Scylla, Methuselah, dan M.U.T.O ketiga.