GREENSCENE.CO.ID – Paramount Pictures telah merilis trailer kedua untuk film Top Gun: Maverick. Sama seperti trailer pertama, trailer ini juga tetap berfokus pada manuver dogfight dan juga memperlihatkan beragam pesawat tempur yang akan Maverick gunakan. Maverick juga akan mengajar generasi baru dan melatih mereka untuk misi khusus dalam filmnya nanti.

Namun, dalam melakukan hal itu, Maverick dihantui oleh masa lalunya ketika ternyata salah seorang muridnya adalah Letnan Bradley Bradshaw alias Rooster yang merupakan anak dari Nick “Goose” Bradshaw. Goose sendiri adalah rekan satu tim Maverick di masa lalu dan Goose kala itu tewas saat melakukan uji coba atau latihan terbang dengan Maverick.

Yang paling menarik justru datang dari sang aktor utama yaitu Tom Cruise. Bahkan pada usia 57 tahun, Tom Cruise tetap masih diperhitungkan di box office. Di usia yang sudah tak muda lagi, Cruise rupanya masih sanggup bermain di film action. Ia pun berniat untuk memerankan karakter Ethan Hunt setidaknya dua kali lagi sebelum ia mungkin pensiun dari franchise Mission Impossible.

Top Gun: Maverick sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020, dengan Cruise yang akan kembali membintangi Pete “Maverick” Mitchell setelah hampir 35 tahun Cruise “beristirahat” dari peran tersebut. Jika melihat dalam trailernya, Maverick juga akan menggunakan pesawat F-14 andalannya walaupun pesawat itu telah dipensiunkan pada tahun 2006 lalu.