GREENSCENE.CO.ID – Dari beberapa judul TV series yang akan tayang di Phase 4 nanti, WandaVision meruapakan salah satu series yang dinantikan oleh para fans. Pasalnya, menurut Kevin Feige series tersebut akan menjadi jembatan bagi film Doctor Strange 2 dan berdasarkan rumor yang beredar, seriesnya akan memperkenalkan multiverse ke MCU.

Masih belum banyak yang diketahui tentang seriesnya, selain setting waktunya yang diketahui yaitu pada 1950an. Saat SDCC kemarin pun Feige sempat menuturkan bahwa seriesnya juga akan menampilkan Monica Rambeau versi dewasa. Ada kemungkinan bila WandaVision akan mengambil cerita setelah kematian Vision di Avengers: Infinity War. Vision sendiri merupakan salah satu karakter yang kematiannya permanen alias tidak bisa dibangkitkan kembali.

Situs JustJared mengunggah berbagai foto bocoran dari lokasi pengambilan gambar WandaVision, yang memberikan kita gambaran lebih banyak tentang apa saja yang akan muncul di seriesnya. Dalam foto bocoran tersebut kita bisa melihat Elizabeth Olsen dan Teyona Parris, yang berperan sebagai Monica versi dewasa. Meskipun terdapat foto bocoran kedua aktris tersebut, sayangnya tidak ada informasi yang bisa digali dari foto bocoran tersebut.

Ada hal menarik dari foto bocoran WandaVision, yaitu ternyata di seriesnya akan dimunculkan program luar angkasa yang selama ini sudah diperkirakan akan muncul yaitu SWORD. Hal tersebut bisa dilihat dari seorang petugas keamanan yang berjaga di luar gedung. Kemudian, kartu pengenal yang digunakan oleh Monica pun memiliki logo yang sama dengan SWORD.

Jika ditarik kesimpulan dari foto bocoran ini, sepertinya WandaVision akan menghadirkan juga cerita yang terjadi di dunia modern. Sehingga ceritanya tidak semua bersetting di tahun 1950an. Bisa jadi juga, setting 1950 mungkin hanya beberapa adegan saja. Bergabungnya Monica dengan program SWORD juga sepertinya dirasa masuk akal, pasalnya Nick kenal dengan Monica dan ibunya seperti diperlihatkan dalam film Captain Marvel.

Hal tersebut juga memunculkan sebuah pertanyaan apakah artinya Talos atau Nick Fury (atau keduanya) akan muncul di series tersebut. Bisa saja terjadi, namun bisa juga jawabannya adalah tidak mengingat Nick Fury sendiri saat ini sedang berada di luar angkasa. Kita nantikan saja kabar terbaru lainnya dari series ini ya Geeks!

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.