GREENSCENE.CO.ID – Episode final dari serial Game of Thrones meninggalkan banyak pertanyaan besar kepada para penonton, tetapi sekarang ada setidaknya satu misteri besar yang telah terpecahkan di mana telah dikonfirmasi bahwa Drogon membawa mayat Daenerys ke Volantis. Hal itu telah dikonfirmasi oleh sang showrunners melalui komentarnya di DVD/Blu-ray episode terakhir tersebut.

Konfirmasi ini juga dapat dikaitkan dengan teori penggemar, bahwa Drogon mengambil Daenerys untuk dibangkitkan kembali oleh salah seorang pendeta yang kuat dari R’hllor yang dapat melakukan tugas itu. Sebenarnya ada banyak pertanyaan yang belum terjawab mengenai pilihan Drogon untuk membawa Daenerys ke Volantis.

Pertanyaan besar lain yang muncul setelah konfirmasi tersebut adalah bahwa apakah seseorang berusaha untuk membawa Drogon ke sana agar Daenerys hidup kebali? Atau apakah Bran berusaha untuk menemukan Daenerys di adegan terakhir Game of Thrones yang bertujuan untuk mencegah kebangkitan kembali Daenerys?

Salah satu teori menyatakan bahwa Bran akan menjadi raja untuk waktu yang sangat lama dan dia mungkin ingin mencegah bahaya lainnya yang siap mengusik masa pemerintahannya. Sayangnya semua pertanyaan yang masih ada tak mungkin terjawab karena sekuel Game of Thrones tidak akan pernah dibuat, dan sekarang HBO akan berfokus kepada prekuel House of the Dragon.