GREENSCENE.CO.ID – Beta Ray Bill mungkin sosok yang kurang begitu dikenal (kecuali oleh para fans komiknya), namun semenjak kemunculan MCU Beta Ray Bill mulai dikenal oleh banyak pihak dan Marvel Comics pun mulai menghadirkan berbagai cerita baru untuk Beta Ray Bill. Contohnya adalah ketika Beta Ray Bill bertarung melawan Thor Odinson untuk memperebutkan Mjolnir, dan Bill menjadi pemilik baru senjata relik dari Asgard tersebut.

Dalam cerita seri komik Annihilation, Annihilation: Scourge memperlihatkan Beta Ray Bill dan Lockjaw tiba di planet Gyrax, dimana mereka ternyata bertemu dengan versi “gila” dari Doctor Strange yang berasal dari Cancerverse. Dalam komik tersebut diceritakan ternyata Negative Zone telah diinvasi oleh para makhluk Cancerverse, dan mereka pun sekarang mengincar universe utama Marvel.  Yang lebih mengerikannya lagi adalah para pasukan dari Cancerverse tersebut berisi berbagai karakter pahlawan Marvel yang sudah berubah menjadi “gila”. Contohnya adalah Stephen Strange. Meskipun yang muncul dalam cerita ini adalah bukan sosok Stephen Strange yang selama ini dikenal oleh banyak orang, yang merupakan sosok ahli sihir yang siap melindungi universe Marvel, dia tetaplah Stephen Strange dengan segala kekuatan dan kelebihannya.

Ketika sampai di planet Gyrax, Doctor Strange kemudian mengubah seluruh penduduk planet tersebut menjadi pasukan Cancerverse. Ketika Bill dan Lockjaw berusaha untuk melewati lautan monster tersebut, sang penyihir agung membangkitkan Wrath of the Vault of Argento, sosok monster kuat yang mirip seperti naga.

Lockjaw pun berhasil dikalahkan oleh monster mengerikan tersebut berkat sinar penghancur yang dia tembakan dan tewas. Dia mengorbankan dirinya agar sinar penghancur tersebut tidak mengenai tubuh Bill. Marah karena rekannya tewas, Bill pun kemudian menghantam Strange dengan Stormbreaker yang dia miliki dengan sangat keras.

Bukan hanya Doctor Strange, ternyata Beta Ray Bill juga berhasil mengalahkan The Sentry, yang merupakan salah satu karakter terkuat di Marvel Universe, dengan menggunakan Stormbreaker tersebut. Mengalahkan The Sentry tentunya menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi Bill, karena kekuatan dahsyat yang dimiliki oleh Sentry. Di akhir cerita, kejutan muncul dimana Lockjaw ternyata masih hidup dan mampu mengembalikan Bill ke Negative Zone.