GREENSCENE.CO.ID – Proses produksi film Venom 2 masih terus berlanjut sampai saat ini, dengan beredarnya berbagai foto yang diambil dari lokasi pengambilan gambar. Film Venom 2 akan menjadi lanjutan film Venom pertama yang sukses pada 2018 kemarin. Tom Hardy dan beberapa nama lainnya dipastikan akan kembali ke peran lama mereka. Andy Serkis akan menggantikan posisi Ruben Fleischer sebagai pengarah filmnya.

Karakter baru yang akan ditampilkan di film Venom 2 adalah musuh bebuyutan Venom yaitu Carnage. Kemunculan Carnage sebenarnya sudah diberikan petunjuk dalam adegan post-credit scene di film pertamanya. Woody Harrelson akan berperan sebagai Cletus Kassady alias Carnage, dan berbagai petunjuk tentang cerita Carnage dalam filmnya mulai diperlihatkan dalam foto yang dibagikan oleh Tom Hardy.

Meskipun sudah dihapus, beruntung ada fans yang berhasil menyimpan gambar yang dibagikan oleh Hardy. Dalam foto tersebut terlihat sebuah papan nama yang sudah usang bertuliskan “St. Estes Orphans” atau panti asuhan St. Estes. Di bawahnya juga tertulis “Home for Unwanted Children” atau rumah bagi anak-anak yang tidak diinginkan. Para fans Marvel Comics pastinya sudah tidak asing dengan tempat ini.

Dalam cerita komiknya, panti asuhan St. Estes merupakan panti asuhan bagi anak-anak laki-laki yang terlantar. Tempat tersebut pernah menjadi rumah bagi Cletus Kasady, dan disana juga dia belajar berbagai hal dan perilaku yang cukup mengerikan. Masih belum diketahui bagaimana cerita tentang panti asuhan St. Estes ini akan dimasukan ke dalam ceritanya, tapi kemungkinan kita akan diperlihatkan sedikit masa lalu dari Cletus.

Kemunculan Spider-Man di film Venom merupakan salah satu cita-cita terbesar dari Sony Pictures sampai saat ini, di tengah kepopuleran karakternya. Tapi, sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi dalam waktu dekat kecuali sebagai cameo. Untuk peran yang lebih besar, rasanya kita harus menunggu selama beberapa waktu karena tentunya ada banyak pertimbangan sebelum dilakukan.

Berdasarkan kabar serta informasi yang ada, film Venom 2 disebut-sebut akan memiliki tone yang lebih gelap dibandingkan film pertamanya. Bahkan, sang produser pun mempertimbangkan film sekuel ini untuk dibuat dalam versi R-rated atau untuk penonton dewasa demi memenuhi keinginan para fans. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana perkembangan selanjutnya dari film ini.