Inilah Working Title Stranger Things Musim Keempat!

0
143

GREENSCENE.CO.ID РDengan produksi musim keempat Stranger Things yang akan segera dimulai, sekarang kita telah mengetahui tentang working title atau judul proyek dari serial ini. Menurut Production Weekly, Stranger Things musim keempat akan memiliki judul Tareco. Sesuai dengan laporan sebelumnya, proses produksi dari serial tersebut direncanakan akan berlangsung dari Januari hingga bulan Agustus tahun depan.

Kabarnya lagi, sebagian besar proses produksinya akan dilakukan di daerah Atlanta. Sementara itu nama Tareco sendiri sepertinya diambil dari makanan khas Brasil berupa biskuit kecil yang juga bernama Tareco. Pertanyaan terbesar untuk musim keempat Stranger Things masih berkutat pada sosok Jim Hopper yang diperankan oleh David Harbour.

David Harbour pun masih belum mengkonfirmasi tentang apakah karakter yang ia perankan akan kembali, apalagi setelah karakternya yang mungkin telah meninggal di musim ketiganya. Saat Harbour ditanya tentang apakah karakter Jim Hoppers akan kembali di musim keempat, Harbour mengatakan, “Oh Tuhan! Saya tidak tahu. Haruskah kita memanggil Duffer Brothers? Kami belum tahu. Mereka tidak akan memberi tahu saya apa-apa, jadi kita harus melihatnya nanti.” Harbour pun menambahkan, “Mari berharap agar dia hidup.”

Selain itu di musim keempat nanti, akan ada empat karakter baru yang akan ditambahkan. Semua dari karakter baru tersebut adalah laki-laki dan tiga diantaranya adalah remaja. Menariknya, satu karakter dewasa disebutkan bahwa ia memiliki keterkaitan dengan penjara Rusia yang ada di credit-scene Stranger Things musim ketiga. Adapun ketiga karakter remaja tadi kabarnya akan bergabung dengan petualangan keluarga Byers dan Eleven, ketika mereka mencoba untuk menetap dan mencari teman baru di tempat tinggal mereka yang kini jauh dari Hawkins.