GREENSCENE.CO.ID – Ajang tahunan crossover Arrowverse hanya tinggal menghitung hari, dan untuk tahun ini bisa dipastikan menjadi event crossover yang paling besar yang pernah The CW selenggarakan. Tmea cerita yang akan diangkat adalah Crisis on Infinite Earths, salah satu cerita paling populer dari DC Comics. Dalam event crossover The CW ini mengumpulkan semua karakter DC di Arrowverse seperti Green Arrow, The Flash, Supergirl, Batwoman, dan Legends of Tomorrow.

Seperti yang diperlihatkan dalam teasernya kemarin, para pahlawan tersebut akan bertarung melawan Anti-Monitor. Dia berusaha untuk menghancurkan semua universe yang ada di alam raya tersebut. Tapi, berdasarkan materi promosi terbaru The CW event ini harus mengorbankan salah satu pahlawan yaitu Superman.

Dalam extended trailer untuk event Crisis on Infinite Earths yang dirilis secara daring pada hari ini, menghadirkan berbagai footage baru, termasuk adegan dimana Superman versi Supergirl yang diperankan oleh Tyler Hoechlin, diperlihatkan tewas dalam sebuah pertempuran melawan Lex Luthor. Hal ini merupakan homage atau penghormatan dari event ikonik lainnya di komik yaitu Death of Superman.

Tapi, mempertimbangkan The CW yang mau memperlihatkan adegan kematian Superman dalam event ini, ada kemungkinan jika ini bukanlah spoiler dari cerita Crisis on Infinite Earths. Memang dalam cerita komiknya pun ada banyak superhero DC yang tewas, tapi tentu saja tidak mungkin bila The CW memperlihatkan siapa-siapa saja yang akan tewas di event ini dalam trailernya.

Karena ini merupakan adaptasi layar kecil, tentunya akan ada sedikit penyesuaian cerita dan para penonton tentunya harus menebak akan seperti apa ceritanya nanti. Hal menarik lainnya dari trailer terbaru ini adalah kita akhirnya bisa melihat penampilan dari Brandon Routh sebagai Superman versi Kingdom Come. Kita nantikan saja ya Geeks bagaimana nasib multiverse dalam cerita Arrowverse, apakah akan berhasil diselamatkan?

FOLLOW US