GREENSCENE.CO.ID – Sutradara film The Batman, Matt Reeves mengkonfirmasi bahwa Peter Sarsgaard kini telah bergabung ke jajaran pemain film The Batman. Namun dalam postingan di akun Twitternya, Reeves tak mengungkapkan tentang karakter apa yang akan Sarsgaard perankan. Ada spekulasi bahwa dia akan memerankan Wakil Komisaris Peter Grogan.

Selain itu, THR juga melaporkan bahwa ia mungkin saja akan berperan sebagai polisi korup bernama Wasserman. Dengan peran Sarsgaard yang belum dikonfirmasi, spekulasi mengenai karakter apa yang akan ia perankan pun mulai bermunculan. Jika Wasserman adalah peran yang akan ia mainkan, maka Sarsgaard tampaknya akan memerankan karakter baru yang dibuat untuk film tersebut.

DC sendiri memiliki villain bernama Leah Wasserman alias Mind Boggler, namun karakter dalam komik tersebut adalah seorang wanita dan karakternya kurang diminati oleh penggemar DC. Kemungkinan lain adalah bahwa Sarsgaard akan berperan sebagai Harvey Dent alias Two-Face. Dengan munculnya dua wajah yang ada dalam postingan Reeves, bisa saja itu menjadi clue yang Reeves berikan.

Peran Sarsgaard saat ini mungkin masih menjadi misteri, tetapi beberapa bulan kedepan, kita mungkin akan segera mengetahui itu. Reeves sendiri akan memulai syuting film ini pada awal 2020. Sebelumnya, Jeffrey Wright telah dikonfirmasi akan memerankan komisaris Jim Gordon, Andy Serkis akan memerankan Alfred Pennyworth, dan John Turturro akan memerankan Carmine Falcone.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/