Netflix telah merilis trailer dari serial animasi Fast & Furious: Spy. Menariknya, trailer serial ini dirilis tiga minggu sebelum serialnya nanti akan melakukan debut di Netflix. Meskipun tampaknya tak ada aktor atau karakter dari film live-action yang akan muncul dalam serial ini, tetapi serial ini akan menampilkan Tony Toretto yang merupkan sepupu muda dari Dom Toretto.

Serial ini akan mengikuti perjalanan Tony dan teman-temannya saat mereka direkrut oleh pemerintah untuk menyusup ke suatu liga balap elit. Namun rupanya, balapan itu hanya dijadikan sebagai kedok yang dilakukan oleh sebuah organisasi kejahatan bernama SH1FT3R yang berniat untuk menguasai dunia.

Serial ini juga akan menyertakan karakter Layla Grey yang merupakan seorang pembalap terkenal yang bekerja untuk SH1FT3R, Frostee Benson yang ahli dalam bidang teknologi dan masih berusia 13 tahun, Echo yang ahli sebagai seorang seniman dan mata-mata, dan Cisco Renaldoo yang merupakan karakter kuat dengan otot besarnya.

Sementara itu bintang tamu dalam serial ini adalah putri dari Vin Diesel yaitu Similce Diesel, yang akan memerankan saudara dari Frostee, yaitu Sissy. Fast & Furious: Spy Racers ini diproduseri oleh Vin Diesel dan juga Neal H Mortiz, dengan naskah yang dibuat oleh Chris Morgan.