GREENSCENE.CO.ID – Tahun 2020 akan menjadi tahun yang luar biasa dengan berbagai film besar yang akan rilis. Tetapi sebelum rilis di bioskop, pihak studio tentunya akan melakukan promosi besar-besaran untuk mengenalkan film yang telah mereka buat, dan awal bulan Desember nanti tentunya akan menjadi waktu yang tepat untuk merilis beberapa trailer dari film yang akan rilis pada kuartal pertama tahun 2020 nanti. Dan inilah beberapa perkiraan tentang trailer yang akan segera rilis pada Desember mendatang.

Birds of Prey

Trailer Birds of Prey pertama memang sudah dirilis pada bulan Oktober lalu. Tetapi biasanya sebuah film akan memiliki 2 sampai 3 buah trailer utama yang akan mereka rilis sebelum filmnya dapat kita saksikan di bioskop. Trailer keduanya nanti mungkin akan memberi penggemar lebih banyak detail tentang cerita dalam filmnya nanti dan tentu saja akan memperlihatkan Harley Quinn dan teman-temannya kembali beraksi. Film Birds of Prey disutradarai oleh Cathy Yan dan akan rilis pada tanggal 7 Februari 2020. Jadi sangat masuk akal jika trailer keduanya dapat kita lihat sebentar lagi.

No Time to Die

Film ke-25 dari franchise James Bond ini tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar James Bond. Pasalnya, film ini akan menjadi penampilan terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond. Dengan begitu Daniel Craig berhasil memecahkan rekor selama 14 tahun untuk perannya sebagai James Bond, di mana ia telah bermain sebanyak 5 kali untuk perannya tersebut yang dimulai sejak film Casino Royal pada tahun 2006 lalu dan berakhir pada film No Time to Die. Mengingat filmnya akan rilis pada tanggal 3 April 2020, tentunya awal bulan Desember diperkirakan akan menjadi waktu yang tepat bagi pihak studio untuk merilis trailer perdana No Time to Die dan mudah-mudahan saja trailer tersebut akan memperlihatkan peran Rami Malek sebagai villain dalam film ini.

Black Widow

Black Widow akan menjadi film pertama di phase 4 MCU, dan tentunya film ini akan sangat ditunggu-tunggu karena menjadi film pembuka. Trailer perdana dari Black Widow mungkin akan memberikan beberapa petunjuk tentang siapa yang akan memerankan villain dari Black Widow, yaitu Taskmaster. Apalagi para penggemar juga sangat menantikan first look dari David Harbour yang akan berperan sebagai “Captain America” dari Rusia yaitu, Red Guardian. Film Black Widow sendiri akan rilis di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020.

Wonder Woman

Gal Gadot akan mengulang perannya kembali sebagai Diana, di mana filmnya nanti akan rilis pada 5 Juni 2020. Awalnya film Wonder Woman akan rilis lebih awal, tetapi karena suatu hal, Warner Bros memilih untuk mengundur jadwal perilisannya. Dalam film ini, Kristen Wiig akan memerankan villain dari Wonder Woman, yaitu Cheetah dan tentu saja para penggemar menantikan first look dari karakter tersebut dan juga sekilas adegan pertarungan dari Wonder Woman dan juga Cheetah. Selain itu para penggemar juga ingin melihat lebih dekat Maxwell Lord yang akan diperankan oleh Pedro Pascal.