GREENSCENE.CO.ID – Di antara momen yang sangat diharapkan muncul di Avengers: Infinity War mungkin adalah momen saat Hulk bertarung dengan Thanos. Namun sayangnya, Marvel lebih memilih untuk tak memunculkan Hulk setelah di awal film, ia nyaris dihabisi oleh Thanos dan alter ego dari Bruce Banner ini memilih untuk bersembunyi dibalik tubuh Bruce.

Ketika Mad Titan tiba di Wakanda dan Bruce mencoba memanggil kekuatan Hulk, Hulk pun menolak dan itu membuat Bruce dalam bahaya. Namun yang paling menarik ada dalam film Avengers: Endgame dimana Bruce dan Hulk telah berdamai dan mereka bereinkarnasi menjadi sosok Professor Hulk yang menjadi perpaduan sempurna antara otot dan otak.

Namun baru-baru ini terungkap bahwa pertarungan antara Thanos dengan Hulk ronde kedua awalnya telah direncanakan dan tadinya akan ditampilkan dalam Avengers: Endgame. Hal itu terungkap lewat sebuah concept art dari Avengers: Endgame, di mana concept art tersebut memperlihatkan kedua makhluk berbadan besar itu saling bertarung.

Tentunya jika rencana awal tersebut diimplementasikan ke dalam film Endgame, maka Hulk akan mendapatkan kesempatan untuk membalaskan dendamnya, dan tentunya Thanos akan lebih mudah dikalahkan saat di final battle Avengers: Endgame. Namun sepertinya mereka lebih memilih untuk menyimpan karakter Hulk, dan menghadirkannya kembali di masa depan.