GREENSCENE.CO.ID – Mungkin banyak diantara Geeks yang sudah tidak sabar untuk segera kembali mengikuti cerita di Wano, dan mengetahui apa yang akan dilakukan oleh Luffy dan yang lainnya untuk bisa pergi ke pulau Onigashima. Namun, sepertinya chapter 964 nanti kita masih belum akan kembali ke masa sekarang karena cerita tentang petualangan Kozuki Oden menjadi seorang bajak laut baru saja dimulai.

Di akhir chapter 963 kita melihat bagaimana Oden begitu senang dengan kedatangan Edward Newgate alias Whitebeard di wilayah Kuri. Whitebeard sendiri berada disana karena kapalnya, Moby Dick, rusak dan harus diperbaiki. Mendengar hal tersebut Oden pun kemudian mendatangi Whitebeard dan bahkan memintanya agar menerima dia menjadi salah satu kru bajak lautnya.

Di chapter 964 nanti, kemungkinan kita masih akan mengikuti perjalanan kisah Oden dan juga berbagai intrik lainnya yang terjadi di wilayah Wano. Bisa jadi, kita diperlihatkan bagaimana akhirnya Oden bergabung dengan Whitebeard dan juga menjadi salah satu kepala divisi di kru bajak lautnya. Cerita tentang terbentuknya Red Scabbardsnya juga bisa menjadi petunjuk, untuk mengetahui siapa sebenarnya pengkhianat diantara aliansi topi jerami.

Suku Minks bisa dibilang sudah tidak bisa lagi dicurigai. Karena, seperti yang dijelaskan di chapter 963 kemarin, suku Minks dan keluarga Kozuki sudah menjalin sebuah kerja sama yang isinya adalah jika ada salah satu diantara keduanya mengalami masalah atau kesulitan maka pihak lain harus membantunya. Dalam hal ini, baik Nekomamushi, Inuarashi, Carrot, atau suku Minks lainnya sudah bisa dipastikan akan membantu Luffy mengalahkan Kaido dan Orochi.

Cerita flashback tentang masa lalu Oden ini bisa membantu kita memahami, apa yang sebenarnya terjadi di Wano pada masa lalu dan apa yang terjadi dengan Oden. Kita juga mungkin akhirnya bisa tahu, bagaimana Kozuki Oden bisa tewas di tangan Kaido dan mengapa Kurozumi Orochi membantunya. Tidak ada pengumuman libur untuk minggu ini, sehingga kita bisa mengetahui kelanjutan ceritanya sesuai jadwal.