Trailer Crisis on Infinite Earths Perlihatkan ‘Reuni’ Superman!

0
569

Untuk membangun hype dari para penggemar DC, The CW telah merilis trailer baru untuk Crisis on Infinite Earths yang menunjukan akhir dari dunia. Terlihat dalam trailer tersebut bahwa para pahlawan tengah dalam bahaya. Menariknya dalam trailer tersebut, ada banyak hal baru untuk kita lihat, salah satunya adalah pemapilan dari Superman yang diperankan oleh Brandon Routh.

Ada juga beberapa hal yang perlu diperhatikan dari trailer pendek ini. Pertama Clark dan Lois terlihat dengan bayi mereka yang baru lahir, yang adegan tersebut juga mengatur cerita dari serial Superman dan Lois Lane yang akan datang. Selain itu terlihat juga setelan Batman yang penuh dengan jaring laba-laba, yang seolah menunjukan bahwa setelan tersebut belum dipakai dalam waktu yang sangat lama.

Itu bisa menjadi batsuit lama dari Bruce Wayne versi Kevin Conroy, dimana karakter tersebut belum terlihat dalam dalam trailer ini. Sementara itu Tom Welling terlihat tampil sebentar dalam suatu adegan. Menariknya, Anti-Monitor hanya tampil secara sekilas, padahal tentu saja Anti-Monitor akan menjadi karakter penting dalam serialnya nanti.

Hype dari Crisis on Infinite Earths sebenarnya sangat besar. Pasalnya Superman versi Tom Welling dari Smallville akan kembali muncul di layar televisi untuk pertama kalinya sejak 2011 lalu. Dia akan bertemu dengan versi Superman lain yang akan diperankan oleh Tyler Hoechlin dan Brandon Routh. Jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka beraksi dalam serialnya nanti.