GREENSCENE.CO.ID – Dalam sebuah sesi wawancara dengan CinemaBlend, Chris Buck dan Jennifer Lee membuka kemungkinan bahwa film ketiga dari franchise Frozen mungkin akan dibuat dan bagaimana film Frozen 2 membantu menutup alur cerita dari karakter utama. Namun karena Frozen 2 menjadi film penutup dari kisah Anna dan Elsa, para pembuat film harus benar-benar membuat sesuatu yang berbeda untuk film ketiganya.

Namun walau harus menampilkan sesuatu yang berbeda, tetapi cerita di dalamnya harus tetap memasukan Anna dan Elsa sebagai karakter utama. Mudahan-mudahan jika film ketiga akhirnya benar akan dibuat, mereka akan menemukan cara untuk membawa franchise ini ke arah baru dengan cara yang menarik.

Film Frozen 2 saat ini masih bisa kita saksikan di bioskop. Meskipun mendapat review yang beragam, tetapi Frozen 2 telah terbukti menjadi kesuksesan besar bagi Disney. Film ini awalnya diprediksi mendapatkan 1 juta dollar pada awal pekan pembukannya, tapi sekarang ternyata telah melonjak melewati perkiraan tersebut.

Frozen 2 telah mendapatkan rekor pembukaan box office akhir pekan ini, dimana mereka meraup 127 juta dollar di Amerika Serikat selama debutnya disana. Belum lagi, dengan rilis terbaru ini, Disney juga melampaui rekor 3 miliar dollar di dalam negeri untuk ketiga kalinya dalam sejarah. Jadi dengan angka-angka yang luar biasa ini Disney pun mungkin akan menimbang film ketiga dari Frozen kelak.