Villain Baru Dragon Ball Super Ungkap Kemampuan Rahasia!

0
1774

Dalam komik Dragon ball Super chapter 53 kemarin, para pembaca diperkenalkan oleh sosok villain baru yaitu Seven-Three, musuh yang sangat mematikan dengan kemampuannya untuk menirukan kekuatan orang lain selama tiga puluh menit dengan cara mencekik leher lawan. Saat pertama kali muncul, Seven-Three hampir saja membunuh Piccolo setelah berhasil mencuri kekuatannya.

Meskipun Gohan berhasil datang tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Piccolo, pertarungan keduanya membuktikan bahwa Seven-Three lebih kuat dibandingkan yang kita kira. Tanpa menggunakan Super Saiyan, Gohan berhasil mengalahkan Seven-Three, yang mana hal ini justru mengejutkan. Seven-Three sendiri gagal untuk meraih leher dari Gohan, dan menyerap tenaganya.

Ketika Gohan akan melakukan Kamehame, Seven-Three kemudian mengeluarkan kemampuan rahasianya yaitu ternyata dia memiliki kemampuan untuk menyimpan tiga kekuatan berbeda dan memiliki akses kepada kekuatan penyerapan tenaga milik Moro. Setelah menyerap Kamehame milik Gohan, Piccolo, krilin, dan juga Jaco kemudian berusaha untuk melawan Seven-Three.

Sayangnya, rencana mereka gagal total karena pada kenyataanya Seven-Three jauh lebih kuat dan berhasil menumbangkan ketiganya. Gohan juga berusaha untuk menyerang dari belakang, namun gagal. Ketika hal ini berlangsung, sekutu dari Seven-Three yaitu Shimorekka dan Yunba, kemudian melaporkan kejadian kepada Moro. Moro justru marah mendengar kabar tersebut, karena menurut Moro seharusnya kemampuan tersebut menjadi sebuah rahasia.

Ketika semuanya terlihat bahwa Seven-Three berhasil menang, Piccolo kemudian mengungkapkan bahwa Vegeta dan Goku akan kembali dengan kekuatan yang lebih dahsyat dari sebelumnya. Hal itu membuat Moro kemudian menahan serangannya, dan lebih berkonsentrasi kepada kedua Saiyan tersebut.

Pengungkapan fakta tentang kemampuan untuk menyimpang kekuatan yang berbeda membuat dia berubah dari sebuah ancaman yang besar, menjadi sosok ancaman yang hampir sama dengan Moro, meskipun kemampuannya untuk menduplikasi kekuatan orang lain hanya berlaku selama 30 menit. Moro masih menjadi sebuah ancaman besar di universe Dragon Ball saat ini, namun Seven-Three juga bisa menjadi sosok yang berbahaya selanjutnya setelah Moro. Apakah Goku dan Vegeta berhasil mengalahkan Seven-Three?