GREENSCENE.CO.ID – Dalam sebuah sesi wawancara dengan Jerman Express, Daniel Craig ditanya dua pertanyaan besar tentang apakah dia benar-benar selesai untuk memerankan karakter Bond, dan juga apakah ia berencana untuk menyutradarai film James Bond suatu saat nanti? Daniel Craig menjawab dan mengonfirmasi bahwa ia telah selesai dengan franchise James Bond setelah film No Time to Die.

Dengan begitu Daniel Craig berhasil memecahkan rekor selama 14 tahun untuk perannya sebagai James Bond, di mana ia telah bermain sebanyak 5 kali untuk perannya tersebut yang dimulai sejak film Casino Royal pada tahun 2006 lalu dan berakhir pada film No Time to Die yang akan dirilis tahun depan.

Selepas perginya Daniel Craig dari franchise James Bond, muncul suatu pertanyaan tentang siapa yang akan menjadi James Bond berikutnya? Sebelumnya banyak yang mengira bahwa peran Lashana Lynch di No Time to Die akan menjadikannya sebagai James Bond baru, padahal kabarnya ia adalah agen lain yang menggunakan kode 007.

Produser dari berbagai film James Bond, Barbara Broccoli telah menjelaskan bahwa ia bersikukuh agar karakter James Bond tetap diperankan oleh seorang laki laki. Jadi sepertinya sudah dipastikan jika James Bond masih tetap akan diperankan oleh seorang laki-laki.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/