Event Crossover Crisis on Infinite Earths merupakan salah satu event crossover yang paling dinanti-nanti dalam sejarah penayangan platform The CW.  Meskipun mereka yang terlibat di dalamnya mencoba untuk merahasiakan proyek tersebut, namun pada akhirnya para fans mengetahui tentang proyek tersebut sebagian besarnya karena para cast yang memang membagikan informasi tentang eventnya.

Event crossover tahun ini bisa dibilang merupakan event puncak dari semua crossover yang pernah ada di The CW. Karena, seperti dalam komiknya, Crisis on Infinite Earths akan menghadirkan sebuah cerita yang kompleks dan pada akhirnya kita akan disuguhkan sebuah universe yang baru. Namun, kita tentunya masih harus menantikan seberapa dekat atau mirip cerita versi The CW dengan versi aslinya.

Dalam laporan dari Green Arrow TV, para fans disuguhkan oleh banyak sekali foto bocoran dari Crisis Infinite on Earths: Part One, yang mana sebagian besar para pahlawan DC sepertinya sedang melihat sesuatu yang besar di luar kamera. Ada juga beberapa foto yang memperlihatkan dua pahlawan yang saling berbincang, seperti Superman dan Green Arrow.

Ada satu foto yang berbeda dengan yang lainnya yaitu ketika seluruh cast berada dalam satu frame, tersenyum dan terlihat gembira dengan apa yang sudah mereka lakukan. Foto ini tentunya sangat kontras dengan gambar bocoran yang memperlihatkan para pahlawan terlihat begitu serius. Artinya sesuatu yang gawat atau yang berbahaya sedang terjadi di luar sana.

Gambar yang juga cukup menyita perhatian adalah ketika Clark Kent dan Lois Lane tersenyum melihat bayi kecil yang ada di genggamannya. Para fans sendiri tidak akan terlalu lama menunggu event Crisis on Infinite Earths dimulai, karena event ini sendiri dimulai sejak 8 Desember mendatang. Dimulai dari series Supergirl, Batwoman, dan kemudian The Flash.

Pada tahun 2020 mendatang, event masih akan berlanjut di bagian kedua dan bagian terakhir yaitu pada series Legends of Tomorrow dan Arrow. Kemungkinan besar, setelah event ini selesai akan banyak hal yang berbeda terjadi di Arrowverse. Karena, seperti yang dikabarkan sebelumnya, Arrow sendiri akan selesai tayang di musim ke delapan ini dan digantikan oleh series yang baru.