Bintang Batwoman, Dougray Scott, yang memerankan karakter Jacob Kane, ayah dari Kate Kane dipastikan tidak akan kembali di musim ketiga. Informasi tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh showrunner serial Batwoman yaitu Caroline Dries. Dougray Scott meninggalkan serial ini setelah dua musim tampil. Penampilan terakhir Dougray Scott sebagai Jacob Kane dapat kita lihat di episode 16 berjudul “Rebirth”, di mana ia membubarkan Crows dan ditangkap karena membantu Alice.

Scott tidak muncul di episode Batwoman minggu lalu yang berjudul “Kane, Kate”, atau episode terakhir di musim kedua yang berjudul “Power”. Caroline Dries sendiri sempat mengutarakan ucapan perpisahaannya kepada Dougray Scott.

“Hadirnya Dougray Scott sebagai Jacob Kane di Batwoman sangat istimewa bagi kita semua. Ia merupakan seorang aktor dengan reputasi yang semakin meningkat. Dan dia memiliki chemistry yang hebat dengan rekan-rekannya. Kami senang dapat menceritakan kisahnya selama dua musim terakhir, dan kami akan selalu membuka pintu jika karakternya akan kembali suatu saat ini. Kami berharap yang terbaik untuknya.” Ungkap Caroline Dries.

Dougray Scott bukan satu-satunya pemeran yang hengkang dari serial Batwoman. Sebelumnya serial Batwoman telah kehilangan Ruby Rose yang memerankan karakter Kate Kane. Sebelumnya, banyak yang terkejut ketika Ruby Rose mengundurkan diri dari serial Batwoman pada bulan Mei tahun lalu. Pada saat itu, tersisa dua episode di musim pertama yang akan segera rilis.

Ketika melakukan syuting musim perdana Batwoman, Rose sempat mengalami cedera saat ia melakukan syuting adegan action. Karena kejadian tersebut, Ruby Rose sempat menjalani operasi leher. Setelah operasi, aktris itu mengurangi jumlah adegan action yang dilakukannya sendiri. Namun masih belum jelas apakah cedera tersebut yang mengakibatkan Ruby Rose keluar dari serial Batwoman.

Restu is a general trouble maker of Greenscene.co.id, he's operate on movie review and original content with some reporting job. He think that he is Tony Stark, with semi-bald head.