Dalam sebuah sesi tanya jawab, Kevin Feige mengungkapkan bahwa Disney mengambil resiko dengan anggaran yang cukup besar untuk film The Eternals, dan Feige juga mengatakan bahwa The Eternals merupakan resiko yang harus ia ambil. Terlebih lagi, menurut Feige, film ini akan mendorong batas dari Marvel.

“Ini adalah film yang sangat mahal, dan kami membuatnya karena kami percaya pada visi mereka dan kami juga percaya pada apa yang dapat dilakukan oleh para karakter itu, dan kami percaya kami perlu terus tumbuh dan berkembang dan mendorong genre kami ke depan.” Ungkap Feige dalam podcast THR.

Mendengar kalimat yang Feige ucapkan, ia jelas percaya bahwa proyek The Eternals merupakan resiko yang layak diambil untuk Disney dan Marvel. Film ini mungkin tampak seperti pilihan yang aneh, tetapi Eternals sebenarnya mengingatkan kita pada kisah sukses Marvel lainnya yaitu Guardians of the Galaxy.

BACA JUGA: Penampilan Perdana Angelina Jolie Sebagai Thena di Eternals

Sebelum film Guardians of the Galaxy itu diproduksi, hanya sedikit orang yang mengetahui adanya tim superhero tersebut. Namun ternyata setelah filmnya dirilis, film itu dapat sukses besar dan dengan cepat film itu menjadi favorit bagi para penonton setia MCU. Ada harapan bahwa Eternals bisa mendulang sukses dengan cara yang sama dengan Guardians of the Galaxy.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/